ibnuuee on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"

Anak Ajaib ini mengislamkan ribuan orang ..

Sharifuddin Khalifa boleh dibilang anak ajaib. An
17,230 views0 shares

Makkah dan Madinah Tampak Bersinar di Luar Angkasa

Empat astronot Rusia dalam kunjungannya ke Riyadh,
36,137 views2,059 shares

Kiper Juventus : Saya Lahir d Indonesia .

Kiper muda yang baru saja menembus tim utama Juven
17,147 views398 shares

73 Manfaat Dzikir

Dzikir atau mengucapkan kata-kata pujian yang meng
5,988 views70 shares

Subhanallah , Tumbuhan saling berkomunikasi dan bertasbih ..

Penelitian menyimpulkan bahwa tumbuhan ternyata sa
4,026 views0 shares

Subhanallah.. Bayi Ini Lahir Membawa Alquran

Allah SWT tak pernah berhenti menunjukkan kuasa-Ny
9,061 views118 shares

Sosok Malaikat di Masjid Nabawi

situs-situs jejaring sosial seperti facebook, twi
73,152 views12 shares

Lukisan diatas Sawah!

Kesenian itu tidak pernah habis dimakan masa. Sala
7,718 views6 shares

Ngeri gan, Ada Pasar paling berbahaya di Dunia ..

Sekilas, Pasar Maeklong di Thailand terlihat sama
29,734 views8 shares

Unik.. Bayi ini menjabat tangan dokternya saat melahirkan!

Proses melahirkan bayi memang menajubkan, tapi leb
12,048 views13 shares
25,600 views0 shares
inilah kamera terkecil, terunyuu di dunia ..
inilah kamera terkecil, terunyuu di dunia ..
ibnuueeApr 2015
9,379 Views0 Shares

sebentar lagi capung hilang dari Indonesia ?

Sebuah laporan mengejutkan datang dari World Drago
32,118 views798 shares
16,063 views1,416 shares
baru2 ini iseng2 ane dpt foto dri temen ane nih gan. Ane cuman mau sharing kalo ternyata Malaysia juga klaim Anime Jepang. Malaysia ternyata mengaku bahwa anime yang sedang tenar kala ini yang berjudul ONE PIECE adalah milik Malaysia
baru2 ini iseng2 ane dpt foto dri temen ane nih gan. Ane cuman mau sharing kalo ternyata Malaysia juga klaim Anime Jepang. Malaysia ternyata mengaku bahwa anime yang sedang tenar kala ini yang berjudul ONE PIECE adalah milik Malaysia
2,589 Views0 Shares
ini orang berani bgt nulis smbil tduran d tempat ktinggian. apa gak takut jatoh apa yyak ?
ini orang berani bgt nulis smbil tduran d tempat ktinggian. apa gak takut jatoh apa yyak ?
8,843 Views0 Shares
ini georgia aquarium .. yg merupakan rekor aquarium terbesar di dunia ..
ini georgia aquarium .. yg merupakan rekor aquarium terbesar di dunia ..
6,323 Views18 Shares
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb..
unik kan gan, kreatipp
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb.. unik kan gan, kreatipp
10,921 Views11 Shares
inilah mobil asli Indonesia ..
Harga lebih murah dengan mobil sejenis. – 70% cheaper then MPV (7 seater)
Hasil karya anak bangsa. 90% bahan dari alam bisa daur ulang (recycle)
wow
inilah mobil asli Indonesia .. Harga lebih murah dengan mobil sejenis. – 70% cheaper then MPV (7 seater) Hasil karya anak bangsa. 90% bahan dari alam bisa daur ulang (recycle) wow
12,234 Views269 Shares
beginilah rasanya mandi di kolam renang umum di china..
apa yg anda bayangkan mngenai foto ini ? :D
beginilah rasanya mandi di kolam renang umum di china.. apa yg anda bayangkan mngenai foto ini ? :D
15,449 Views97 Shares
ni orang di nobatkan sbg rambut dg mohawk terttinggi di dunia .. wow
ni orang di nobatkan sbg rambut dg mohawk terttinggi di dunia .. wow
2,585 Views0 Shares
metamorfosa nilai ujian dr SD smpek kuliah :D
metamorfosa nilai ujian dr SD smpek kuliah :D
25,261 Views59 Shares
sumpahh,, ane ngakak liat ni :D
sumpahh,, ane ngakak liat ni :D
3,882 Views0 Shares
hahaha.. sumpah ane ngakak
hahaha.. sumpah ane ngakak
23,132 Views0 Shares
57,216 views140 shares

Rumah Jagal Manusia dibuka pertama kali di London

Anda telah melihat kue-kue pembunuhan, kue berbent
35,571 views394 shares

Pemakaman Paling Ceria di dunia

Pemakaman identik dengan suasana yang suram. Seind
9,616 views9 shares
wahh,, unik nih gan,, :D
wahh,, unik nih gan,, :D
ibnuueeMar 2015
13,047 Views0 Shares
hanya dari beberapa kertas bisa bikin kayak gini,,
waw
mgkn agan2 kalo punya kertas yg udh gg pkek lgi, coba deh kreatif bikin kayak gini.. hehe
hanya dari beberapa kertas bisa bikin kayak gini,, waw mgkn agan2 kalo punya kertas yg udh gg pkek lgi, coba deh kreatif bikin kayak gini.. hehe
9,859 Views0 Shares
wownya donk gan :)
wownya donk gan :)
2,299 Views0 Shares