angelique on PULSK.com
Loading...
Bio:"Addicted to Movies ^^"
WOW!!!
Ketika ular menjadi kue ulang tahun, akan menjadi...
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ketika ular menjadi kue ulang tahun, akan menjadi... WOW nyaaa yahhh~
3,150 Views0 Shares
WOW!!!
Orang terpendek dan tertinggi saat ini!!!
Rekor orang terpendek di sebelah kiri dipegang oleh He PingPing yang berasal dari China dan orang terpendek di sebelah kanan dipegan oleh Sultan Kosen dari Turki
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Orang terpendek dan tertinggi saat ini!!! Rekor orang terpendek di sebelah kiri dipegang oleh He PingPing yang berasal dari China dan orang terpendek di sebelah kanan dipegan oleh Sultan Kosen dari Turki WOW nyaaa yahhh~
4,196 Views0 Shares
WOW!!!
Salah satu gambar 3D yang keren..
Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Salah satu gambar 3D yang keren.. Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!! WOW nyaaa yahhh~
2,621 Views1 Shares
WOW!!!
Berapa orang hayoo yang ada di pohon keluarga tersebut???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Berapa orang hayoo yang ada di pohon keluarga tersebut??? WOW nyaaa yahhh~
3,651 Views0 Shares
WOW!!!
Ada yang bisa lihat gambar yang menyerupai manusianya nggak???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ada yang bisa lihat gambar yang menyerupai manusianya nggak??? WOW nyaaa yahhh~
2,602 Views0 Shares
WOW!!!
Salah satu gambar 3D yang spektakuler.
Ada yang bisa pulsker???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Salah satu gambar 3D yang spektakuler. Ada yang bisa pulsker??? WOW nyaaa yahhh~
5,847 Views21 Shares
WOW!!!
Akibat muka buruk rupa jadi jutawan.
Ini adalah Sonali Mukherjee, yaitu seorang korban serangan zat asam.
Tragedi zat asam ini terjadi ketika Sonali Mukherjee menolak godaan dari tiga rekan.
WOW nyaaa yah~
WOW!!! Akibat muka buruk rupa jadi jutawan. Ini adalah Sonali Mukherjee, yaitu seorang korban serangan zat asam. Tragedi zat asam ini terjadi ketika Sonali Mukherjee menolak godaan dari tiga rekan. WOW nyaaa yah~
3,909 Views0 Shares
WOW!!!
Fakta mengejar dan dikejar :p
WOW nyaaa yahhh!!!
WOW!!! Fakta mengejar dan dikejar :p WOW nyaaa yahhh!!!
4,389 Views0 Shares
WOW!!!
Laptop terkecil yang pernah ada.
Ada yang mau coba???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Laptop terkecil yang pernah ada. Ada yang mau coba??? WOW nyaaa yahhh~
6,039 Views5 Shares
WOW!!!
Cover film Indonesia yang hampir sama dengan film luar negeri!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Cover film Indonesia yang hampir sama dengan film luar negeri!!! WOW nyaaa yahhh~
3,767 Views0 Shares
WOW!!!
Bahasa ekor kucing!!!
Gue cuma pengen nanya nih, bahasa ekor kucing sama ekor anjing sama nggak yah pulsker???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Bahasa ekor kucing!!! Gue cuma pengen nanya nih, bahasa ekor kucing sama ekor anjing sama nggak yah pulsker??? WOW nyaaa yahhh~
8,270 Views14 Shares
WOW!!!
Suni, si anjing terkecil, sekecil botol cat kuku.
Suni berasal dari Polandia dengan berat hanya 3,25 ons ketika usianya 3 bulan.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Suni, si anjing terkecil, sekecil botol cat kuku. Suni berasal dari Polandia dengan berat hanya 3,25 ons ketika usianya 3 bulan. WOW nyaaa yahhh~
4,160 Views0 Shares
WOW!!!
Ini putri duyung asli nggak yah???
Kayaknya nggak yahh, soalnya duyung itu kan ikan.
Bagaimana menurut kalian pulsker???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini putri duyung asli nggak yah??? Kayaknya nggak yahh, soalnya duyung itu kan ikan. Bagaimana menurut kalian pulsker??? WOW nyaaa yahhh~
8,713 Views1 Shares
WOW!!!
Malang sekali bukan???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Malang sekali bukan??? WOW nyaaa yahhh~
5,311 Views0 Shares
WOW!!!
Ternyata Captain Jack Sparrow takut sama massa Indonesia.
Salut!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ternyata Captain Jack Sparrow takut sama massa Indonesia. Salut!!! WOW nyaaa yahhh~
8,901 Views0 Shares
WOW!!!
Para superhero sudah berkumpul!!!
This is really new THE AVANGERS, INDONESIAN VERSION -,,-
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Para superhero sudah berkumpul!!! This is really new THE AVANGERS, INDONESIAN VERSION -,,- WOW nyaaa yahhh~
6,605 Views0 Shares
WOW!!!
Trend baru bagi anak gahul!!!
Ada yang mau tunjuk jari !!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Trend baru bagi anak gahul!!! Ada yang mau tunjuk jari !!!! WOW nyaaa yahhh~
5,708 Views0 Shares
WOW!!!
Pidato dari Pak SBY yang sangat menyentuh...
Bertobatlah kalian para pengupdate status yang tidak penting.
Apakah para pulsker salah satu diantaranya???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Pidato dari Pak SBY yang sangat menyentuh... Bertobatlah kalian para pengupdate status yang tidak penting. Apakah para pulsker salah satu diantaranya??? WOW nyaaa yahhh~
5,158 Views0 Shares
WOW!!!
Polwan sexy!!!
Di kenyataan ada juga nggak sih polisi yang kayak begini???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Polwan sexy!!! Di kenyataan ada juga nggak sih polisi yang kayak begini??? WOW nyaaa yahhh~
15,988 Views10 Shares
WOW!!!
Toilet versi baru buat cowok!!!
Gue mau tahu yang buat cewek yang gimana lagi??? Masa yang gini juga sih???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Toilet versi baru buat cowok!!! Gue mau tahu yang buat cewek yang gimana lagi??? Masa yang gini juga sih??? WOW nyaaa yahhh~
3,486 Views0 Shares
WOW!!!
Ular berbehel!!!
Ternyata bukan elo elo pada ajah yang bisa berbehel, ular juga bisa loh...
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ular berbehel!!! Ternyata bukan elo elo pada ajah yang bisa berbehel, ular juga bisa loh... WOW nyaaa yahhh~
7,571 Views0 Shares
WOW!!!
Siapa yang salah disini??? Si anak atau si kucing??? Kenapa saya merasa kasihan pada si kucing :(:(
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Siapa yang salah disini??? Si anak atau si kucing??? Kenapa saya merasa kasihan pada si kucing :(:( WOW nyaaa yahhh~
4,483 Views0 Shares
WOW!!!
Batang pohon berbentuk pantat manusia, ada bentuk yang lain nggak yah selain itu???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Batang pohon berbentuk pantat manusia, ada bentuk yang lain nggak yah selain itu??? WOW nyaaa yahhh~
5,737 Views0 Shares
WOW!!!
BB versi baru gan!!!
Udah pernah lihat belum???
Ane ajah belum pernah lihat gan!!!
Nasib nasib -,,-
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! BB versi baru gan!!! Udah pernah lihat belum??? Ane ajah belum pernah lihat gan!!! Nasib nasib -,,-" WOW nyaaa yahhh~
6,069 Views20 Shares
WOW!!!
Pasti salah satu ada gaya tidur kalian kan pulsker???
Yang mana hayooo???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Pasti salah satu ada gaya tidur kalian kan pulsker??? Yang mana hayooo??? WOW nyaaa yahhh~
3,613 Views11 Shares
WOW!!!
Naruto aja bakalah kalah sama Gaara yang satu ini!!!
Ada lawan???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Naruto aja bakalah kalah sama Gaara yang satu ini!!! Ada lawan??? WOW nyaaa yahhh~
7,519 Views0 Shares
WOW!!!
Ini yang namanya ular terbesar!!!
Ular ini bernama Titanoba, ular ini lah yang terbesar, bukan Anaconda.
Titanoba adalah seekor predator yang mempunyai ukuran sepanjang 14,6 meter dan berbobot 1,13 ton
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini yang namanya ular terbesar!!! Ular ini bernama Titanoba, ular ini lah yang terbesar, bukan Anaconda. Titanoba adalah seekor predator yang mempunyai ukuran sepanjang 14,6 meter dan berbobot 1,13 ton WOW nyaaa yahhh~
57,070 Views0 Shares
WOW!!!
Pengemis yang paling update mengenai style.
Ini fakta loh!!!!
Yang di sebelah kiri itu memang benar seorang pengemis. Gaya pengemis aja gitu, kita harus gimana lagi dong???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Pengemis yang paling update mengenai style. Ini fakta loh!!!! Yang di sebelah kiri itu memang benar seorang pengemis. Gaya pengemis aja gitu, kita harus gimana lagi dong??? WOW nyaaa yahhh~
4,017 Views0 Shares
WOW!!!
Ayam??? Badak??? Kuda???
Gue yakin mah, kalo ada gambar-gambar campuran gini, pasti dah kerjaannya mas photoshop.
Habisnya nggak mungkin banget sih!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ayam??? Badak??? Kuda??? Gue yakin mah, kalo ada gambar-gambar campuran gini, pasti dah kerjaannya mas photoshop. Habisnya nggak mungkin banget sih!!! WOW nyaaa yahhh~
5,460 Views18 Shares
WOW!!!
Cherry Bell vs SNSD
Gue abstain aja deh kalo milih d antara kedua grup ini, soalnya gimana yah, saya nggak suka keduanya.
Kalo girlband Korea gue masih lebih suka ama 2NE1, kalo girlband Indo, gue nggak ada yg suka.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Cherry Bell vs SNSD Gue abstain aja deh kalo milih d antara kedua grup ini, soalnya gimana yah, saya nggak suka keduanya. Kalo girlband Korea gue masih lebih suka ama 2NE1, kalo girlband Indo, gue nggak ada yg suka. WOW nyaaa yahhh~
8,784 Views11 Shares