angelique on PULSK.com
Loading...
Bio:"Addicted to Movies ^^"
WOW!!!
Ada yang masih tahu nggak kartun ini???
Seperti kartun meme yang sering bilang Kalo loe masih ingat kartun ini, maka masa lalu loe bahagia
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ada yang masih tahu nggak kartun ini??? Seperti kartun meme yang sering bilang 'Kalo loe masih ingat kartun ini, maka masa lalu loe bahagia' WOW nyaaa yahhh~
6,479 Views11 Shares
WOW!!!
Apaaaaaan tuh yang dibawah???
Sebenarnya lagi ngapain sih mereka ini, bingung saya -,,-
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Apaaaaaan tuh yang dibawah??? Sebenarnya lagi ngapain sih mereka ini, bingung saya -,,-" WOW nyaaa yahhh~
3,420 Views0 Shares
WOW!!!
Gimana cara mereka buang hajatnya yah?
Kembar siam yang sangat aneh menurut saya.
Bagi saya ini sama sekali tidak mungkin, saya rasa ini hanyalah hasil photoshop belaka.
Gimanapun, yang buat ini, mantap sangat dah.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Gimana cara mereka buang hajatnya yah? Kembar siam yang sangat aneh menurut saya. Bagi saya ini sama sekali tidak mungkin, saya rasa ini hanyalah hasil photoshop belaka. Gimanapun, yang buat ini, mantap sangat dah. WOW nyaaa yahhh~
3,888 Views3 Shares
WOW!!!
Akibat penyakit aneh, wajahnya menjadi seperti ini.
Dia bernama Tumini, tak tahu penyakit apa yang menyerangnya, sebagian wajahnya telah hilang dan berlubang. Bagian yang hilang diantaranya mata, hidung, bibir.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Akibat penyakit aneh, wajahnya menjadi seperti ini. Dia bernama Tumini, tak tahu penyakit apa yang menyerangnya, sebagian wajahnya telah hilang dan berlubang. Bagian yang hilang diantaranya mata, hidung, bibir. WOW nyaaa yahhh~
4,573 Views0 Shares
WOW!!!
Pantai Telanjang!!!
Bukan pantainya yang telanjang loh, tapi pengunjungnya.
Tidak diharuskan untuk telanjang sih, yah siapa yang mau dicoba aja.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Pantai Telanjang!!! Bukan pantainya yang telanjang loh, tapi pengunjungnya. Tidak diharuskan untuk telanjang sih, yah siapa yang mau dicoba aja. WOW nyaaa yahhh~
3,807 Views0 Shares
WOW!!!
Siapa yang setuju sama image ini???
Udah berkali-kali loh gue minum ini *kemakan iklan*
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Siapa yang setuju sama image ini??? Udah berkali-kali loh gue minum ini *kemakan iklan* WOW nyaaa yahhh~
3,506 Views0 Shares
WOW!!!
Rumah nenas si Spongebob Squarepants di dunia nyata, jadi pengen tahu rumah Squidward itu gimana lagi bentuknya -,,-
WOW!!! Rumah nenas si Spongebob Squarepants di dunia nyata, jadi pengen tahu rumah Squidward itu gimana lagi bentuknya -,,-"
26,936 Views0 Shares
WOW!!!
Anak ini adalah anak perempuan tercantik di dunia !!!
Beda-beda tipis lah ama gue :D
Anak ini bernama Nicole Kennet Brodsky, jadi dia itu adalah anak dari campuran ayah yang bule dan ibu yang berasal dari Korea.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Anak ini adalah anak perempuan tercantik di dunia !!! Beda-beda tipis lah ama gue :D Anak ini bernama Nicole Kennet Brodsky, jadi dia itu adalah anak dari campuran ayah yang bule dan ibu yang berasal dari Korea. WOW nyaaa yahhh~
9,828 Views0 Shares
WOW!!!
Ini adalah salah satu hasil ukiran dari buah pisang.
Hebat dehh yang buat,kreatif banget.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini adalah salah satu hasil ukiran dari buah pisang. Hebat dehh yang buat,kreatif banget. WOW nyaaa yahhh~
2,755 Views0 Shares
WOW!!!
Siapa yang mau digininiin???
Hayooo hayooo, gratis lohhh..
Hahaha, kayak Limbad yahhh.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Siapa yang mau digininiin??? Hayooo hayooo, gratis lohhh.. Hahaha, kayak Limbad yahhh. WOW nyaaa yahhh~
3,147 Views0 Shares
WOW!!!
Kuis Fokus!!!
Konsentrasikan mata para pulsker ke titik putih, nanti para pulsker akan menemukan titik hitam.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Kuis Fokus!!! Konsentrasikan mata para pulsker ke titik putih, nanti para pulsker akan menemukan titik hitam. WOW nyaaa yahhh~
3,278 Views0 Shares
WOW!!!
Patung Liberty juga merasakan akibat dari pemanasan global!!!
Bagaimana dengan para pulsker???
Akankah kalian akan melakukan seperti yang mbak Libery lakukan???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Patung Liberty juga merasakan akibat dari pemanasan global!!! Bagaimana dengan para pulsker??? Akankah kalian akan melakukan seperti yang mbak Libery lakukan??? WOW nyaaa yahhh~
7,382 Views7 Shares
WOW!!!
Ada penampakan di foto ini!!!
Ini kenyataan atau buatan yah???
Di sumur lagi fotonya, serem amat!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ada penampakan di foto ini!!! Ini kenyataan atau buatan yah??? Di sumur lagi fotonya, serem amat!!! WOW nyaaa yahhh~
4,880 Views0 Shares
WOW!!!
Ini adalah karya seni berbentuk wajah manusia dari buah-buahan.
Salah satu buah utama yang digunakan ialah semangka, melon, anggur, jeruk dll.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini adalah karya seni berbentuk wajah manusia dari buah-buahan. Salah satu buah utama yang digunakan ialah semangka, melon, anggur, jeruk dll. WOW nyaaa yahhh~
4,772 Views0 Shares
WOW!!!
Ini adalah awan yang berbentuk wajah manusia...
Mantap kan gan...
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini adalah awan yang berbentuk wajah manusia... Mantap kan gan... WOW nyaaa yahhh~
4,594 Views3 Shares
WOW!!!
Gedung ini menonjol ke arah dalam atau keluar???
Hayooo hayooo, siapa yang bisa tebak???
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Gedung ini menonjol ke arah dalam atau keluar??? Hayooo hayooo, siapa yang bisa tebak??? WOW nyaaa yahhh~
2,268 Views0 Shares
WOW!!!
Titanic versi Indonesia, bukan hanya di Hollywood aja yang ada Titanicnya, Indonesia juga punya loh.
Berbanggalah jadi warga Indonesia
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Titanic versi Indonesia, bukan hanya di Hollywood aja yang ada Titanicnya, Indonesia juga punya loh. Berbanggalah jadi warga Indonesia WOW nyaaa yahhh~
2,858 Views0 Shares
WOW!!!
Ini kenyataan, nggak cuma di gambar aja, coba aja dibaca gambarnya.
Rasa penasaran itu memang mahal harganya
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini kenyataan, nggak cuma di gambar aja, coba aja dibaca gambarnya. Rasa penasaran itu memang mahal harganya WOW nyaaa yahhh~
3,008 Views0 Shares
WOW!!!
Kereta Api dengan penumpang yang terbanyak.
Kalau nggak salah, ini terjadi di India.
Tumben Indonesia kalah. hehehe
WOW nyaa yahhh~
WOW!!! Kereta Api dengan penumpang yang terbanyak. Kalau nggak salah, ini terjadi di India. Tumben Indonesia kalah. hehehe WOW nyaa yahhh~
2,478 Views0 Shares
WOW!!!
Salah satu keajaiban nihh.
Sebutir telur yang bergambarkan dunia kita.
WOW nyaa yaaah~
WOW!!! Salah satu keajaiban nihh. Sebutir telur yang bergambarkan dunia kita. WOW nyaa yaaah~
18,295 Views0 Shares
WOW!!!
Semua ini berkat TongFang..
Makasihhh TongFang :)
WOW nyaaa yahhh
WOW!!! Semua ini berkat TongFang.. Makasihhh TongFang :) WOW nyaaa yahhh
3,461 Views0 Shares
WOW!!!
Rela tidur di besi di got.
Kasihan banget pulsker, nggak punya rumah kali yahh.
Makanya, sedari sekarang bersyukurlah atas apa yang kamu punya yah pulsker.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Rela tidur di besi di got. Kasihan banget pulsker, nggak punya rumah kali yahh. Makanya, sedari sekarang bersyukurlah atas apa yang kamu punya yah pulsker. WOW nyaaa yahhh~
2,272 Views0 Shares
WOW!!!
Mantap kan gannn !!!
Gue nggak tahu ini palsu atau nyata tapi kalau benar-benar terjadi, mungkin dia orang yang terelastis. Ckckck
WOW nyaa yahhh~
WOW!!! Mantap kan gannn !!! Gue nggak tahu ini palsu atau nyata tapi kalau benar-benar terjadi, mungkin dia orang yang terelastis. Ckckck WOW nyaa yahhh~
3,138 Views0 Shares
WOW!!!
Ini adalah foto seorang wanita sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan mobil.
Tragis banget yah pulsker.
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ini adalah foto seorang wanita sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan mobil. Tragis banget yah pulsker. WOW nyaaa yahhh~
5,524 Views3 Shares
WOW!!!
Ekspresi anjing ketika mengemudi pada saat kecepatan tertentu.
Para pulsker juga gitu kali yah.
WOW nyaaa yaaah~
WOW!!! Ekspresi anjing ketika mengemudi pada saat kecepatan tertentu. Para pulsker juga gitu kali yah. WOW nyaaa yaaah~
2,933 Views0 Shares
WOW!!!
Beda dari yang lain, bukan Justin Bieber tapi Sule Bieber!!!
Tetep keren juga kannnn~
WOW nyaaa yaaah
WOW!!! Beda dari yang lain, bukan Justin Bieber tapi Sule Bieber!!! Tetep keren juga kannnn~ WOW nyaaa yaaah
2,780 Views0 Shares
WOW!!!
Test Fokus!!!
Fokuskan kedua mata pulsker ke titik merah di hidungnya selama 30 detik.
Lalu alihkan pandanganmu ke dinding, maka kamu akan melihat dia.
Hayooo, siapakah dia???
Bagi-bagi wownya yaaah~
WOW!!! Test Fokus!!! Fokuskan kedua mata pulsker ke titik merah di hidungnya selama 30 detik. Lalu alihkan pandanganmu ke dinding, maka kamu akan melihat dia. Hayooo, siapakah dia??? Bagi-bagi wownya yaaah~
5,714 Views41 Shares
WOW!!!
Dapatkah para pulsker melihat bentuk/sketsa dari kedua tebing tersebut???
Bagi-bagi WOWnya yaaah~
WOW!!! Dapatkah para pulsker melihat bentuk/sketsa dari kedua tebing tersebut??? Bagi-bagi WOWnya yaaah~
4,530 Views0 Shares

WOW!!! MUNCUL PENAMPAKAN WAJAH MANUSIA SAAT PASIEN USG BUAH ZAKAR

Jakarta, Seorang pasien terdeteksi mengalami tumor
angeliqueDec 2012
660 views0 shares

WOW!!! REKOR TERBARU PIZZA TERBESAR!!!

Rekor pizza bentuk bundar terbesar sedunia kembali
2,972 views0 shares