on PULSK.com
Loading...
Tegar Jordison
Join 27-12-2012
Bio:"Nothing"
ada-ada saja
ada-ada saja
582 Views0 Shares
ada-ada saja
ada-ada saja
546 Views0 Shares
ayo,selamatkan dia
ayo,selamatkan dia
610 Views0 Shares
awas mumi menyerang
awas mumi menyerang
676 Views0 Shares
ini asli atau tidak
ini asli atau tidak
827 Views0 Shares
kok nggak takut ya
kok nggak takut ya
844 Views0 Shares
apa nggak takut tuh
apa nggak takut tuh
833 Views0 Shares
awas dimakan dik
awas dimakan dik
767 Views0 Shares
apa yang terjadi di sini
apa yang terjadi di sini
605 Views0 Shares
itu asli atau tidak ya
itu asli atau tidak ya
738 Views0 Shares
hati-hati di jalan ya
hati-hati di jalan ya
729 Views0 Shares
kok ada es di jalan
kok ada es di jalan
636 Views0 Shares
awas nanti jatuh,haha
awas nanti jatuh,haha
755 Views0 Shares
evil minions berubah menjadi dedions
evil minions berubah menjadi dedions
970 Views0 Shares
kok ada minions yg ganti baju
kok ada minions yg ganti baju
10,912 Views0 Shares

Berikut 10 Cara Aman dan Sehat Merawat Bayi.

1. Ada cairan putih di tali pusat yang masih basah
821 views0 shares

10 cara ampuh mengatasi bayi menangis

Berikut 10 Cara Ampuh Mengatasi bayi Menangis 1.
1,467 views0 shares
enaknya,wow
enaknya,wow
653 Views0 Shares
ada robot transformer nih
ada robot transformer nih
878 Views0 Shares
SBY galau nih
SBY galau nih
1,209 Views0 Shares
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
1,358 Views0 Shares
awas,wkwkwkwkwkwkwk
awas,wkwkwkwkwkwkwk
885 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkkkwk
wkwkwkwkwkwkkkwk
1,259 Views0 Shares
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
1,221 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
1,699 Views0 Shares
ini roket atau pesawat.wownya dong
ini roket atau pesawat.wownya dong
1,280 Views0 Shares
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
1,116 Views0 Shares