on PULSK.com
Loading...
Tegar Jordison
Join 27-12-2012
Bio:"Nothing"
ada-ada saja
ada-ada saja
Tegar Jordison22-09-2013 08:49
566 Views0 Shares
ada-ada saja
ada-ada saja
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
541 Views0 Shares
ayo,selamatkan dia
ayo,selamatkan dia
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
604 Views0 Shares
awas mumi menyerang
awas mumi menyerang
Tegar Jordison21-09-2013 13:37
671 Views0 Shares
ini asli atau tidak
ini asli atau tidak
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
813 Views0 Shares
kok nggak takut ya
kok nggak takut ya
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
833 Views0 Shares
apa nggak takut tuh
apa nggak takut tuh
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
814 Views0 Shares
awas dimakan dik
awas dimakan dik
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
761 Views0 Shares
apa yang terjadi di sini
apa yang terjadi di sini
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
595 Views0 Shares
itu asli atau tidak ya
itu asli atau tidak ya
Tegar Jordison22-09-2013 20:13
730 Views0 Shares
hati-hati di jalan ya
hati-hati di jalan ya
Tegar Jordison29-09-2013 11:18
722 Views0 Shares
kok ada es di jalan
kok ada es di jalan
Tegar Jordison21-09-2013 15:19
629 Views0 Shares
awas nanti jatuh,haha
awas nanti jatuh,haha
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
739 Views0 Shares
evil minions berubah menjadi dedions
evil minions berubah menjadi dedions
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
949 Views0 Shares
kok ada minions yg ganti baju
kok ada minions yg ganti baju
Tegar Jordison29-09-2013 13:47
10,699 Views0 Shares

Berikut 10 Cara Aman dan Sehat Merawat Bayi.

1. Ada cairan putih di tali pusat yang masih basah
Tegar Jordison21-09-2013 15:19
809 views0 shares

10 cara ampuh mengatasi bayi menangis

Berikut 10 Cara Ampuh Mengatasi bayi Menangis 1.
Tegar Jordison23-09-2013 20:15
1,425 views0 shares
enaknya,wow
enaknya,wow
Tegar Jordison13-09-2013 15:05
637 Views0 Shares
ada robot transformer nih
ada robot transformer nih
Tegar Jordison14-09-2013 14:58
868 Views0 Shares
SBY galau nih
SBY galau nih
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,200 Views0 Shares
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
Tegar Jordison07-09-2013 10:16
1,345 Views0 Shares
awas,wkwkwkwkwkwkwk
awas,wkwkwkwkwkwkwk
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
879 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkkkwk
wkwkwkwkwkwkkkwk
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,250 Views0 Shares
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
Tegar Jordison07-09-2013 11:01
1,212 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
Tegar Jordison21-09-2013 19:19
1,686 Views0 Shares
ini roket atau pesawat.wownya dong
ini roket atau pesawat.wownya dong
Tegar Jordison29-09-2013 09:01
1,262 Views0 Shares
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,106 Views0 Shares