on PULSK.com
Loading...
Tegar Jordison
Join 27-12-2012
Bio:"Nothing"
ada-ada saja
ada-ada saja
610 Views0 Shares
ada-ada saja
ada-ada saja
562 Views0 Shares
ayo,selamatkan dia
ayo,selamatkan dia
627 Views0 Shares
awas mumi menyerang
awas mumi menyerang
696 Views0 Shares
ini asli atau tidak
ini asli atau tidak
856 Views0 Shares
kok nggak takut ya
kok nggak takut ya
862 Views0 Shares
apa nggak takut tuh
apa nggak takut tuh
852 Views0 Shares
awas dimakan dik
awas dimakan dik
782 Views0 Shares
apa yang terjadi di sini
apa yang terjadi di sini
624 Views0 Shares
itu asli atau tidak ya
itu asli atau tidak ya
757 Views0 Shares
hati-hati di jalan ya
hati-hati di jalan ya
746 Views0 Shares
kok ada es di jalan
kok ada es di jalan
656 Views0 Shares
awas nanti jatuh,haha
awas nanti jatuh,haha
784 Views0 Shares
evil minions berubah menjadi dedions
evil minions berubah menjadi dedions
1,007 Views0 Shares
kok ada minions yg ganti baju
kok ada minions yg ganti baju
11,165 Views0 Shares

Berikut 10 Cara Aman dan Sehat Merawat Bayi.

1. Ada cairan putih di tali pusat yang masih basah
857 views0 shares

10 cara ampuh mengatasi bayi menangis

Berikut 10 Cara Ampuh Mengatasi bayi Menangis 1.
1,495 views0 shares
enaknya,wow
enaknya,wow
674 Views0 Shares
ada robot transformer nih
ada robot transformer nih
894 Views0 Shares
SBY galau nih
SBY galau nih
1,229 Views0 Shares
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
1,384 Views0 Shares
awas,wkwkwkwkwkwkwk
awas,wkwkwkwkwkwkwk
905 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkkkwk
wkwkwkwkwkwkkkwk
1,276 Views0 Shares
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
1,246 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
1,725 Views0 Shares
ini roket atau pesawat.wownya dong
ini roket atau pesawat.wownya dong
1,303 Views0 Shares
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
1,136 Views0 Shares