on PULSK.com
Loading...
Tegar Jordison
Join 27-12-2012
Bio:"Nothing"
ada-ada saja
ada-ada saja
Tegar Jordison22-09-2013 08:49
573 Views0 Shares
ada-ada saja
ada-ada saja
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
543 Views0 Shares
ayo,selamatkan dia
ayo,selamatkan dia
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
606 Views0 Shares
awas mumi menyerang
awas mumi menyerang
Tegar Jordison21-09-2013 13:37
673 Views0 Shares
ini asli atau tidak
ini asli atau tidak
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
820 Views0 Shares
kok nggak takut ya
kok nggak takut ya
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
835 Views0 Shares
apa nggak takut tuh
apa nggak takut tuh
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
822 Views0 Shares
awas dimakan dik
awas dimakan dik
Tegar Jordison21-09-2013 15:18
765 Views0 Shares
apa yang terjadi di sini
apa yang terjadi di sini
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
598 Views0 Shares
itu asli atau tidak ya
itu asli atau tidak ya
Tegar Jordison22-09-2013 20:13
734 Views0 Shares
hati-hati di jalan ya
hati-hati di jalan ya
Tegar Jordison29-09-2013 11:18
726 Views0 Shares
kok ada es di jalan
kok ada es di jalan
Tegar Jordison21-09-2013 15:19
632 Views0 Shares
awas nanti jatuh,haha
awas nanti jatuh,haha
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
746 Views0 Shares
evil minions berubah menjadi dedions
evil minions berubah menjadi dedions
Tegar Jordison21-09-2013 16:18
959 Views0 Shares
kok ada minions yg ganti baju
kok ada minions yg ganti baju
Tegar Jordison29-09-2013 13:47
10,732 Views0 Shares

Berikut 10 Cara Aman dan Sehat Merawat Bayi.

1. Ada cairan putih di tali pusat yang masih basah
Tegar Jordison21-09-2013 15:19
813 views0 shares

10 cara ampuh mengatasi bayi menangis

Berikut 10 Cara Ampuh Mengatasi bayi Menangis 1.
Tegar Jordison23-09-2013 20:15
1,431 views0 shares
enaknya,wow
enaknya,wow
Tegar Jordison13-09-2013 15:05
644 Views0 Shares
ada robot transformer nih
ada robot transformer nih
Tegar Jordison14-09-2013 14:58
870 Views0 Shares
SBY galau nih
SBY galau nih
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,204 Views0 Shares
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
inilah mukjizat nabi musa,pembelah laut.wkwklwkwkwk
Tegar Jordison07-09-2013 10:16
1,348 Views0 Shares
awas,wkwkwkwkwkwkwk
awas,wkwkwkwkwkwkwk
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
881 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkkkwk
wkwkwkwkwkwkkkwk
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,256 Views0 Shares
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
yang mau punya uang kayak begini bilang wow
Tegar Jordison07-09-2013 11:01
1,218 Views0 Shares
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
wkwkwkwkwkwkwkwk,yg bilang wow adalah yang bilang ini lucu
Tegar Jordison21-09-2013 19:19
1,688 Views0 Shares
ini roket atau pesawat.wownya dong
ini roket atau pesawat.wownya dong
Tegar Jordison29-09-2013 09:01
1,269 Views0 Shares
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
siapa yang gak kenal robot yang satu ini.wownya dong
Tegar Jordison07-09-2013 07:46
1,110 Views0 Shares