kadry on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"

"Clannad" Film anime tersedih dan terbaik di Jepang

Konbanwa minna-san... Kalian tau anime inikan? A
6,950 views6 shares
Ikut perang di Stronghold biar GREGET!!!
Ikut perang di Stronghold biar GREGET!!!
5,500 Views3 Shares
Ane bahkan udah 3x....
Ane bahkan udah 3x....
4,628 Views0 Shares
True...... :v
True...... :v
6,765 Views0 Shares
Yang mana kalian pilih...?
Kalau ane sih pendangnya Sasuke, soalnya lebih enteng,,, :3
Yang mana kalian pilih...? Kalau ane sih pendangnya Sasuke, soalnya lebih enteng,,, :3
5,139 Views0 Shares
Sayounara Nii-san... :(
Sayounara Nii-san... :'(
4,975 Views0 Shares
Naruto Kyubi Ekor 6 VS Ichigo Hollow level 2.
Kira2 siapa yang akan menang?
Naruto Kyubi Ekor 6 VS Ichigo Hollow level 2. Kira2 siapa yang akan menang?
7,586 Views0 Shares
Swallow pun bisa jadi sendal keren...
Swallow pun bisa jadi sendal keren...
6,834 Views0 Shares
Plants VS Zombie Versi Anime...
Jangan Lupa WOW ya... :)
Plants VS Zombie Versi Anime... Jangan Lupa WOW ya... :)
5,170 Views0 Shares
Sepertinya Malaysia menghina Indonesia lagi...
Sepertinya Malaysia menghina Indonesia lagi...
5,088 Views0 Shares
Ini baru Wow....!!!
Ini baru Wow....!!!
4,580 Views0 Shares
Hari yang dikhawatirkan oleh Albert Einstein telah tiba!
Hari yang dikhawatirkan oleh Albert Einstein telah tiba!
6,937 Views0 Shares
Kemenangan tak selamanya harus maju...
Kemenangan tak selamanya harus maju...
4,525 Views0 Shares
Cinta Sejati!
Cinta Sejati!
16,475 Views1 Shares
Biar lebih Greget!!!
Biar lebih Greget!!!
4,727 Views0 Shares
Berita terkini!!!
Berita terkini!!!
4,679 Views0 Shares
Karya unik terbuat dari lalat mati.
Wownya donk sob. :D
Karya unik terbuat dari lalat mati. Wownya donk sob. :D
2,924 Views0 Shares
Jenius lever Over Unlimited.
Wkwkwk :P
Jenius lever Over Unlimited. Wkwkwk :P
4,176 Views0 Shares

10 Tanda-tanda datangnya Bulan Ramadhan

1. Iklan Sirup bertebaran dengan ekspresi kenikmat
3,024 views0 shares

Inilah 20 Alasan mengapa Ane cinta Indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
3,925 views0 shares
Hasil Editan Photoshop CS4
Hasil Editan Photoshop CS4
kadryJul 2013
9,380 Views0 Shares
Inilah dia, karakter anime cewek terimut di Jepang, Namanya Azuza Nakano di filmnya "K-ON!". Menurutmu imut nggak sob?
Inilah dia, karakter anime cewek terimut di Jepang, Namanya Azuza Nakano di filmnya "K-ON!". Menurutmu imut nggak sob?
13,096 Views26 Shares
Haha.... Ini bagian depan atau belakang sob??? :D
Haha.... Ini bagian depan atau belakang sob??? :D
1,545 Views0 Shares

Manfaat Ciuman

Ghiboo.com - Mencium pasangan dapat menghilangkan
2,105 views3 shares
Foto keluarga Uzumaki Naruto.... :)
Foto keluarga Uzumaki Naruto.... :)
9,605 Views0 Shares
Gambar 3D yang keren.... B)
Gambar 3D yang keren.... B)
3,499 Views0 Shares
Anak Jaman sekarang nggak mau kalah dengan Valentino Rossi. Wkwkwk :P
Anak Jaman sekarang nggak mau kalah dengan Valentino Rossi. Wkwkwk :P
2,245 Views0 Shares
C. Ronaldo ompong kayak kakek". Wkwkwk Lucu bnget... :P
C. Ronaldo ompong kayak kakek". Wkwkwk Lucu bnget... :P
6,603 Views1 Shares
Ini Baru namanya sakelar... :P
Ini Baru namanya sakelar... :P
1,555 Views0 Shares
"Four Big Girl"
yang mana kalian pilih sob. Wkwkwkwk :D
"Four Big Girl" yang mana kalian pilih sob. Wkwkwkwk :D
1,306 Views0 Shares