beningsalsabila on PULSK.com
Loading...
beningsalsabila
Join 31-12-2012
Bio:"Nothing"
sodara gue ;)
kalau pengen kenalan + cantik kasih wow nya dong
sodara gue ;) kalau pengen kenalan + cantik kasih wow nya dong
6,232 Views0 Shares
hebat ni orang bisa ngegambar sebagus ini cuma 1 warna dengan sidik jari lagi
hebat :)
hebat ni orang bisa ngegambar sebagus ini cuma 1 warna dengan sidik jari lagi hebat :)
4,730 Views0 Shares
kalau harus milih kalian manu yang mana??
kalau harus milih kalian manu yang mana??
4,832 Views0 Shares

Tongkat Sihir Harry Potter Nyata Pertama di Dunia

Lagi-lagi ini agak berkaitan dengan Harry Potter,
19,016 views274 shares

7 Keajaiban Setelah Menangis

Siapa bilang menangis tak ada gunanya? Kelamaan me
24,146 views928 shares

Obat Patah Hati

Patah hati berpotensi kuat merusak semangat hidup.
8,297 views0 shares

Kenapa air mata mengalir?

1.Tanpa kita sadari,sebenarnya air mata mengalir s
6,596 views0 shares
siapa yang tau games ini??
siapa yang tau games ini??
4,683 Views0 Shares
Barack Obama Singing Call Me Maybe
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=4Qr-atH0xRA
-------------------------------------------------||
coment tentang video ini di bawah V
Barack Obama Singing Call Me Maybe http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=4Qr-atH0xRA -------------------------------------------------|| coment tentang video ini di bawah V
6,834 Views0 Shares
Rebbeca Black-Friday
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=kfVsfOSbJY0 ||
comennt tentang video ini di bawah V
Rebbeca Black-Friday http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=kfVsfOSbJY0 || comennt tentang video ini di bawah V
4,530 Views0 Shares
ini naiknya gimana yah?? (?) -_-
ini naiknya gimana yah?? (?) -_-
4,273 Views0 Shares

10 Fakta Unik Tentang Bill Gates

Bos Microsoft William Henry Gates III, yang sohor
4,726 views0 shares

5 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal Dunia

Anda tentu sudah sering mendengar tentang kisah hi
34,588 views8 shares
ini seram gk kata kalian??
"WOW"
ini seram gk kata kalian?? "WOW"
4,743 Views0 Shares

Kisah orang sukses :)

1. Adam Khoo Dia orang Singapura. Waktu kecil, ia
4,371 views13 shares

Inilah Bando Yang Bisa Baca Pikiran Anda

Sebuah perusahaan asal Jepang, Neurowear, mengelua
2,569 views0 shares

serba-serbi hello kitty

Anak-anak suka dengan tokoh kucing imut Hello Kitt
9,277 views0 shares

Mall Termewah Di Dunia

Mall of America (Minnesota, USA) Mal besar memilik
7,426 views0 shares
lucu banget yang :) :D
lucu banget yang :) :D
2,846 Views0 Shares

Bahasa Yang Paling Sering di pakai di Dunia

Tahukah kamu ada sekitar 6.900 bahasa di bumi ini
1,503 views0 shares

Cerutu Terbesar Sedunia

Cerutu Terbesar Sedunia Laku Rp 1,8 Miliar Sahabat
7,032 views0 shares

rumah pohon [rumah dalam pohon] keren

The Baobab Sunland terletak di Modjadjiskloof, dan
3,069 views0 shares
Spiders Leg Tree house :)
Spider's Leg Tree house :)
3,349 Views0 Shares
zayn malik child lucu bangetttttttt
zayn malik child lucu bangetttttttt
2,067 Views0 Shares
ini waktu liam one direction nyanyi... hmm
mungkin dari kecil sampai sekarang suaranya bagus heheh....
ini waktu liam one direction nyanyi... hmm mungkin dari kecil sampai sekarang suaranya bagus heheh....
3,080 Views0 Shares
ini waktu harry one direction keciillll lucunya imut2
imutnya sama kayak sekarang hehehe
ini waktu harry one direction keciillll lucunya imut2 imutnya sama kayak sekarang hehehe
4,515 Views0 Shares
lucunyaa louis waktu kecil hehe.... ini waktu louis kecilll
lucunyaa louis waktu kecil hehe.... ini waktu louis kecilll
1,764 Views0 Shares
ini adalah nial one direction waktu bayi.. hihi lucu yah...
ini adalah nial one direction waktu bayi.. hihi lucu yah...
3,222 Views0 Shares
WOW..orang2 ini berkumpul demi lafadz allah
WOW..orang2 ini berkumpul demi lafadz allah
5,389 Views0 Shares