aisyahrw on PULSK.com
Loading...
aisyahrw
Join 01-11-2012
Bio:"I'm a lil' princess who will be a queen"
akurapopo #khunnam #khunshone #ACrazyLittleThingCalledLove #WOWtoWOW #FollowtoFollow
akurapopo #khunnam #khunshone #ACrazyLittleThingCalledLove #WOWtoWOW #FollowtoFollow
2,314 Views0 Shares
belangz men.. #LikeforLike #FollowtoFollow
belangz men.. #LikeforLike #FollowtoFollow
2,312 Views0 Shares
try to your facebook #LikeforLike #FollowtoFollow
try to your facebook #LikeforLike #FollowtoFollow
1,975 Views0 Shares
botol pocari kah itu ?
botol pocari kah itu ?
2,117 Views0 Shares
kalo talinya segitu, gimana mau bunuh diri?
itu tali bunuh kucing #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
kalo talinya segitu, gimana mau bunuh diri? itu tali bunuh kucing #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
6,282 Views2 Shares
jahat bgt tuh anak.. #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
jahat bgt tuh anak.. #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
4,444 Views0 Shares
guru yg killer and ngiler #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
guru yg killer and ngiler #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,770 Views0 Shares
Mouse vs. Mouse #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
Mouse vs. Mouse #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
3,085 Views0 Shares
hayyyyoooo...
ini foto siapa,, ngaku??
foto kamu ya?? #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
hayyyyoooo... ini foto siapa,, ngaku?? foto kamu ya?? #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,811 Views0 Shares
aku peta, aku peta... dia peta, dia peta...
aku peta, aku peta... dia peta, dia peta...
2,953 Views0 Shares
gilaakkk... Rooney Irama...
gilaakkk... Rooney Irama...
3,538 Views0 Shares
pasta gigi rasa daging..
yg lagi puasa jgn sikat gigi nih..
pasta gigi rasa daging.. yg lagi puasa jgn sikat gigi nih..
2,362 Views0 Shares
genius melebihi Steve Jobs nih orang..
Great!! #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
genius melebihi Steve Jobs nih orang.. Great!! #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,258 Views0 Shares
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar
HBU?? #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar" HBU?? #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
3,018 Views0 Shares
kamu tipe orang yg mana di sekolah?? #WOWtoWOW
#COMENTtoCOMENT
#FOLLOWtoFOLLOW
kamu tipe orang yg mana di sekolah?? #WOWtoWOW #COMENTtoCOMENT #FOLLOWtoFOLLOW
2,946 Views0 Shares
yg cewek jgn liat,
cukup WOW aja...
klo kamu liat, trus ada efek samping, ditanggung sendiri
Zayn ? Perrie #WOWtoWOW
yg cewek jgn liat, cukup WOW aja... klo kamu liat, trus ada efek samping, ditanggung sendiri Zayn ? Perrie #WOWtoWOW
4,485 Views0 Shares
pasti lagi ngrekam aku yg lagi mandi,,,
iihhhh... bang Niall... #WOWtoWOW
pasti lagi ngrekam aku yg lagi mandi,,, iihhhh... bang Niall... #WOWtoWOW
2,262 Views0 Shares
ngeliatin aku lagi tiduran di pohon..
emang aku apaan, monyet gitu...
Dewi monyet kali ya...
klo Dewi monyet kan ttep manusia..
stuju?? #WOWtoWOW
ngeliatin aku lagi tiduran di pohon.. emang aku apaan, monyet gitu... Dewi monyet kali ya... klo Dewi monyet kan ttep manusia.. stuju?? #WOWtoWOW
2,469 Views0 Shares
nunggu aku turun dari kahyangan ya...
#WOWtoWOW
nunggu aku turun dari kahyangan ya... #WOWtoWOW
1,542 Views0 Shares
bisa biasa gk sih bang?? Speechless gua..
#WOWtoWOW
bisa biasa gk sih bang?? Speechless gua.. #WOWtoWOW
1,609 Views0 Shares
album One Direction : Up All Night and Take Me Home
album One Direction : Up All Night and Take Me Home
1,446 Views0 Shares
lagu terbaru One Direction : Separuh The Boys
lagu terbaru One Direction : Separuh The Boys
2,519 Views0 Shares
siapa udh liat film Les Mirables...
hahaha.. The Girls
siapa udh liat film Les Mirables... hahaha.. The Girls
1,294 Views0 Shares
Nialls cycle, yg kece yg mana ya... dipilih yooo..
Niall's cycle, yg kece yg mana ya... dipilih yooo..
1,439 Views0 Shares
Harry sma bandnya yg dulu, Harry yg paling kece ya..
Harry sma band'nya yg dulu, Harry yg paling kece ya..
1,415 Views0 Shares
Horror face version.
Horror face version.
1,450 Views0 Shares
Just For Directioner :)
Just For Directioner :)
1,321 Views0 Shares
konyol bgt... detective directioner, Liam kok kayak Harry ya..
konyol bgt... detective directioner, Liam kok kayak Harry ya..
1,795 Views0 Shares
lucu ya... imut-imut deh... baby harry..
lucu ya... imut-imut deh... baby harry..
1,610 Views0 Shares
Niall sma Liam gk cucok pke kacamata, yg cucook cuman bang Zayn sma bang Lou
Niall sma Liam gk cucok pke' kacamata, yg cucook cuman bang Zayn sma bang Lou
5,455 Views0 Shares