aisyahrw on PULSK.com
Loading...
aisyahrw
Join 01-11-2012
Bio:"I'm a lil' princess who will be a queen"
akurapopo #khunnam #khunshone #ACrazyLittleThingCalledLove #WOWtoWOW #FollowtoFollow
akurapopo #khunnam #khunshone #ACrazyLittleThingCalledLove #WOWtoWOW #FollowtoFollow
2,274 Views0 Shares
belangz men.. #LikeforLike #FollowtoFollow
belangz men.. #LikeforLike #FollowtoFollow
2,274 Views0 Shares
try to your facebook #LikeforLike #FollowtoFollow
try to your facebook #LikeforLike #FollowtoFollow
1,947 Views0 Shares
botol pocari kah itu ?
botol pocari kah itu ?
2,081 Views0 Shares
kalo talinya segitu, gimana mau bunuh diri?
itu tali bunuh kucing #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
kalo talinya segitu, gimana mau bunuh diri? itu tali bunuh kucing #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
6,099 Views2 Shares
jahat bgt tuh anak.. #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
jahat bgt tuh anak.. #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
4,326 Views0 Shares
guru yg killer and ngiler #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
guru yg killer and ngiler #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,732 Views0 Shares
Mouse vs. Mouse #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
Mouse vs. Mouse #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
3,053 Views0 Shares
hayyyyoooo...
ini foto siapa,, ngaku??
foto kamu ya?? #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
hayyyyoooo... ini foto siapa,, ngaku?? foto kamu ya?? #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,775 Views0 Shares
aku peta, aku peta... dia peta, dia peta...
aku peta, aku peta... dia peta, dia peta...
2,912 Views0 Shares
gilaakkk... Rooney Irama...
gilaakkk... Rooney Irama...
3,496 Views0 Shares
pasta gigi rasa daging..
yg lagi puasa jgn sikat gigi nih..
pasta gigi rasa daging.. yg lagi puasa jgn sikat gigi nih..
2,332 Views0 Shares
genius melebihi Steve Jobs nih orang..
Great!! #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
genius melebihi Steve Jobs nih orang.. Great!! #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,221 Views0 Shares
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar
HBU?? #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar" HBU?? #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
2,967 Views0 Shares
kamu tipe orang yg mana di sekolah?? #WOWtoWOW
#COMENTtoCOMENT
#FOLLOWtoFOLLOW
kamu tipe orang yg mana di sekolah?? #WOWtoWOW #COMENTtoCOMENT #FOLLOWtoFOLLOW
2,871 Views0 Shares
yg cewek jgn liat,
cukup WOW aja...
klo kamu liat, trus ada efek samping, ditanggung sendiri
Zayn ? Perrie #WOWtoWOW
yg cewek jgn liat, cukup WOW aja... klo kamu liat, trus ada efek samping, ditanggung sendiri Zayn ? Perrie #WOWtoWOW
4,450 Views0 Shares
pasti lagi ngrekam aku yg lagi mandi,,,
iihhhh... bang Niall... #WOWtoWOW
pasti lagi ngrekam aku yg lagi mandi,,, iihhhh... bang Niall... #WOWtoWOW
2,228 Views0 Shares
ngeliatin aku lagi tiduran di pohon..
emang aku apaan, monyet gitu...
Dewi monyet kali ya...
klo Dewi monyet kan ttep manusia..
stuju?? #WOWtoWOW
ngeliatin aku lagi tiduran di pohon.. emang aku apaan, monyet gitu... Dewi monyet kali ya... klo Dewi monyet kan ttep manusia.. stuju?? #WOWtoWOW
2,430 Views0 Shares
nunggu aku turun dari kahyangan ya...
#WOWtoWOW
nunggu aku turun dari kahyangan ya... #WOWtoWOW
1,510 Views0 Shares
bisa biasa gk sih bang?? Speechless gua..
#WOWtoWOW
bisa biasa gk sih bang?? Speechless gua.. #WOWtoWOW
1,579 Views0 Shares
album One Direction : Up All Night and Take Me Home
album One Direction : Up All Night and Take Me Home
1,415 Views0 Shares
lagu terbaru One Direction : Separuh The Boys
lagu terbaru One Direction : Separuh The Boys
2,483 Views0 Shares
siapa udh liat film Les Mirables...
hahaha.. The Girls
siapa udh liat film Les Mirables... hahaha.. The Girls
1,260 Views0 Shares
Nialls cycle, yg kece yg mana ya... dipilih yooo..
Niall's cycle, yg kece yg mana ya... dipilih yooo..
1,406 Views0 Shares
Harry sma bandnya yg dulu, Harry yg paling kece ya..
Harry sma band'nya yg dulu, Harry yg paling kece ya..
1,385 Views0 Shares
Horror face version.
Horror face version.
1,421 Views0 Shares
Just For Directioner :)
Just For Directioner :)
1,292 Views0 Shares
konyol bgt... detective directioner, Liam kok kayak Harry ya..
konyol bgt... detective directioner, Liam kok kayak Harry ya..
1,754 Views0 Shares
lucu ya... imut-imut deh... baby harry..
lucu ya... imut-imut deh... baby harry..
1,575 Views0 Shares
Niall sma Liam gk cucok pke kacamata, yg cucook cuman bang Zayn sma bang Lou
Niall sma Liam gk cucok pke' kacamata, yg cucook cuman bang Zayn sma bang Lou
5,405 Views0 Shares