aisyahrw on PULSK.com
Loading...
aisyahrw
Join 01-11-2012
Bio:"I'm a lil' princess who will be a queen"
pamer kuku atau...
kalian milih tangan yg mana?? yg pke gelang cincin kah?? Klik WOW
pamer kuku atau... kalian milih tangan yg mana?? yg pke' gelang cincin kah?? Klik WOW
2,668 Views0 Shares
ih.. kucingnya...
ucu.. unyu..
ih.. kucingnya... ucu.. unyu..
1,987 Views0 Shares
kalo baru buka facebook lalu liat kayak ginian..
kalian paling penasaran sama yg mana??
coment and dont forget to say WOW!!!
kalo baru buka facebook lalu liat kayak ginian.. kalian paling penasaran sama yg mana?? coment and don't forget to say WOW!!!
2,138 Views0 Shares
#RIP ANDREA
Andrea adalah Directioners Luar dy meninggal karena sakit kanker pernafasan sebelum Meninggal dy pernah foto bareng The Boys dan di kasih jaket sama Louis :)
#RIP ANDREA Andrea adalah Directioners Luar dy meninggal karena sakit kanker pernafasan sebelum Meninggal dy pernah foto bareng The Boys dan di kasih jaket sama Louis :')
2,408 Views0 Shares
hahaha... kenapa mereka gk cium aku aja!!
ups..
hahaha... kenapa mereka gk cium aku aja!! ups..
1,923 Views0 Shares
hahaha... Harry Swan with Jacob Black...
please say WOW
hahaha... Harry Swan with Jacob Black... please say WOW
1,905 Views0 Shares
ini nih rumah Zayn Malik 1D..
alamatnya : 260, bradford, west yokshire, BD8 9 PA, united kingdom
ini nih rumah Zayn Malik 1D.. alamatnya : 260, bradford, west yokshire, BD8 9 PA, united kingdom
10,233 Views11 Shares
official fanspage 1D membuat status berbahasa Indonesia
says wow if you directioner
official fanspage 1D membuat status berbahasa Indonesia says wow if you directioner
2,152 Views0 Shares
kasian,, Zayn Malik setelah kecelakaan dari vespa yg dikendarainya
kasian,, Zayn Malik setelah kecelakaan dari vespa yg dikendarainya
3,324 Views8 Shares
friendship are beautiful
friendship are beautiful
1,101 Views0 Shares
bestfriends forever
bestfriends forever
1,103 Views0 Shares
cara memakai jilbab modern
cara memakai jilbab modern
1,992 Views0 Shares
cantik mana??
pake kerudung atau nggak pake kerudung??
cantik mana?? pake kerudung atau nggak pake kerudung??
1,707 Views0 Shares
he so cute when he sleeping
he so cute when he sleeping
1,832 Views0 Shares
kamus cius miapah!!
segera dapatkan di toko alay terdekat!!
kamus cius miapah!! segera dapatkan di toko alay terdekat!!
2,183 Views0 Shares
belalang apa motor ya??
mungkin juga popcorn beras kayak di pasar malem!!
belalang apa motor ya?? mungkin juga popcorn beras kayak di pasar malem!!
2,198 Views0 Shares
weeeeekkkk,,, gak jadi naek...
nglonthok Pak SBY
weeeeekkkk,,, gak jadi naek... nglonthok Pak SBY
1,220 Views0 Shares
bestfriend,,
lets have bestfriend!!
now,, you know whats the mean of bestfriend
bestfriend,, let's have bestfriend!! now,, you know what's the mean of bestfriend
1,471 Views0 Shares
awan aja tau kalau yg agung itu hanya Allah s.w.t.
daripada atheis
awan aja tau kalau yg agung itu hanya Allah s.w.t. daripada atheis
2,188 Views0 Shares
kucing aja bisa,,,
manusia pasti gg bisa kann!!!!
say WOW!!
kucing aja bisa,,, manusia pasti gg bisa kann!!!! say WOW!!
1,205 Views0 Shares