surya48 on PULSK.com
Loading...
surya48
Join 06-01-2013
Bio:"Nothing"
siapa yang mau bantu bukain ? :v
siapa yang mau bantu bukain ? :v
2,243 Views0 Shares
mnurut kalian??
mnurut kalian??
5,103 Views0 Shares
gue ga salah liat kan?
gue ga salah liat kan?
5,258 Views0 Shares
lo pasti ngerti maksud gue apa :)
lo pasti ngerti maksud gue apa :)
5,173 Views0 Shares
sampe tumpeh tumpeh gua liatnya :V
sampe tumpeh tumpeh gua liatnya :V
5,294 Views0 Shares
sampe tumpeh2 gua liatnya :v
sampe tumpeh2 gua liatnya :v
5,069 Views0 Shares
5,802 Views0 Shares
apakah ini benar ato cuma perasaan gw aja? di jawab ya bro :D
apakah ini benar ato cuma perasaan gw aja? di jawab ya bro :D
5,256 Views0 Shares
sampe tumpeh2 liatnya :D
sampe tumpeh2 liatnya :D
7,701 Views0 Shares
bukti kebodohan dari jkt48 haters ( part II )
bukti kebodohan dari jkt48 haters ( part II )
7,621 Views0 Shares
stonder bukan yang sekarang
stonder bukan yang sekarang
7,281 Views0 Shares
SAKITONIK A C B
SAKITONIK A C B
6,304 Views0 Shares

FAKTA HATERS JKT48...!!

Para hater sering bikin statement kayak gini... Nt
6,035 views5 shares
ni orang blom pernah dibacok ya?
ni orang blom pernah dibacok ya?
6,648 Views0 Shares
orang iri detected
orang iri detected
5,565 Views0 Shares
isi di komentar ya? :)
isi di komentar ya? :)
1,814 Views0 Shares
ternyata dugaan saya benar
ternyata dugaan saya benar
2,879 Views0 Shares
oshinya the - good guy greg
oshinya the - good guy greg
1,303 Views0 Shares
voting yok ??? :) mana yang paling anda suka?
voting yok ??? :) mana yang paling anda suka?
1,040 Views0 Shares
pernikahan stan leee
pernikahan stan leee
4,695 Views0 Shares
ngajak ribut ni orang!!!
ngajak ribut ni orang!!!
1,527 Views0 Shares
pet shop greget
pet shop greget
3,150 Views0 Shares
its something~
it's something~
1,358 Views0 Shares
pilih mana bro? liat ini dulu baru dijawab!! http://www.youtube.com/watch?v=_6xLmHGQsFU
pilih mana bro? liat ini dulu baru dijawab!! http://www.youtube.com/watch?v=_6xLmHGQsFU
1,253 Views0 Shares
jadi ini yang disebut " generasi penerus bangsa " ?
jadi ini yang disebut " generasi penerus bangsa " ?
984 Views0 Shares
sampai sekarang gua bingung, kenapa "dia" aja yang punya " begituan"
sampai sekarang gua bingung, kenapa "dia" aja yang punya " begituan"
1,379 Views0 Shares
JANGAN DITIRU!!!
JANGAN DITIRU!!!
952 Views0 Shares