surya48 on PULSK.com
Loading...
surya48
Join 06-01-2013
Bio:"Nothing"
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
759 Views0 Shares
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
1,339 Views0 Shares
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
1,015 Views0 Shares

Situs FPI Dibajak, Berubah Jadi JKT48 ( ini baru greget )

Liputan6.com, Jakarta : Situ resmi Front Pembela I
1,248 views0 shares
apa cuma gua disini???
apa cuma gua disini???
652 Views0 Shares
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
586 Views0 Shares
masih mau bilang ACJR cowok semua???
masih mau bilang ACJR cowok semua???
1,208 Views0 Shares
produk mana yang paling keren???
produk mana yang paling keren???
705 Views0 Shares
udah jelas kan???
udah jelas kan???
4,976 Views0 Shares
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
3,224 Views0 Shares
23,429 views490 shares
liat gayanya LIAT TANGANYA
liat gayanya LIAT TANGANYA
637 Views0 Shares
fakta di lapangan,,,
fakta di lapangan,,,
1,089 Views0 Shares
jomblo stori.....
jomblo stori.....
673 Views0 Shares
mirip sih ( mnurut saya )
mirip sih ( mnurut saya )
765 Views0 Shares
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
3,560 Views0 Shares
say something about that.......
say something about that.......
850 Views0 Shares
say something lahhh>>>>
say something lahhh>>>>
631 Views0 Shares
mampus lo bal :p
mampus lo bal :p
2,538 Views0 Shares
isi di komentar :)
isi di komentar :)
35,818 Views0 Shares
ngajak ribut lu tong!!!
ngajak ribut lu tong!!!
2,684 Views0 Shares
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
2,915 Views30 Shares
wow dulu sbelum komen :)
wow dulu sbelum komen :)
872 Views0 Shares
isi judul sendiri :)
isi judul sendiri :)
2,080 Views0 Shares
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
1,198 Views0 Shares
berani menerima tantangan???
berani menerima tantangan???
44,454 Views0 Shares
aku tak peduli
aku tak peduli
1,075 Views0 Shares
the new brothers grup JKT48,HRP69
the new brothers grup JKT48,HRP69
1,628 Views0 Shares