surya48 on PULSK.com
Loading...
surya48
Join 06-01-2013
Bio:"Nothing"
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
surya4829-07-2013 13:50
732 Views0 Shares
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
surya4826-07-2013 12:58
1,294 Views0 Shares
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
surya4825-07-2013 12:53
979 Views0 Shares

Situs FPI Dibajak, Berubah Jadi JKT48 ( ini baru greget )

Liputan6.com, Jakarta : Situ resmi Front Pembela I
surya4826-07-2013 05:24
1,180 views0 shares
apa cuma gua disini???
apa cuma gua disini???
surya4824-07-2013 13:30
626 Views0 Shares
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
surya4822-07-2013 13:04
560 Views0 Shares
masih mau bilang ACJR cowok semua???
masih mau bilang ACJR cowok semua???
surya4821-07-2013 13:07
1,175 Views0 Shares
produk mana yang paling keren???
produk mana yang paling keren???
surya4819-07-2013 14:05
672 Views0 Shares
udah jelas kan???
udah jelas kan???
surya4830-11-2013 23:52
4,937 Views0 Shares
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
surya4809-09-2013 02:37
3,179 Views0 Shares

Sering Tampilkan Lambang Iluminati, Ini Kata Manager Coboy Junior

Liputan6.com, Jakarta : Belum lama ini beredar ber
surya4813-03-2014 22:40
23,344 views490 shares
liat gayanya LIAT TANGANYA
liat gayanya LIAT TANGANYA
surya4817-07-2013 12:44
610 Views0 Shares
fakta di lapangan,,,
fakta di lapangan,,,
surya4817-07-2013 12:54
1,062 Views0 Shares
jomblo stori.....
jomblo stori.....
surya4812-07-2013 19:01
617 Views0 Shares
mirip sih ( mnurut saya )
mirip sih ( mnurut saya )
surya4815-07-2013 12:58
727 Views0 Shares
896 Views0 Shares
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
surya4818-08-2013 11:00
3,528 Views0 Shares
say something about that.......
say something about that.......
surya4811-07-2013 07:02
805 Views0 Shares
say something lahhh>>>>
say something lahhh>>>>
surya4810-07-2013 14:12
608 Views0 Shares
mampus lo bal :p
mampus lo bal :p
surya4810-07-2013 07:54
2,398 Views0 Shares
isi di komentar :)
isi di komentar :)
surya4804-01-2014 15:53
35,781 Views0 Shares
ngajak ribut lu tong!!!
ngajak ribut lu tong!!!
surya4813-07-2013 08:54
2,380 Views0 Shares
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
surya4817-09-2013 16:02
2,869 Views30 Shares
wow dulu sbelum komen :)
wow dulu sbelum komen :)
surya4810-07-2013 08:28
834 Views0 Shares
isi judul sendiri :)
isi judul sendiri :)
surya4810-07-2013 05:51
2,056 Views0 Shares
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
surya4810-07-2013 05:51
1,170 Views0 Shares
berani menerima tantangan???
berani menerima tantangan???
surya4806-02-2014 23:02
44,333 Views0 Shares
aku tak peduli
aku tak peduli
surya4810-07-2013 05:51
1,045 Views0 Shares
the new brothers grup JKT48,HRP69
the new brothers grup JKT48,HRP69
surya4810-07-2013 07:54
1,591 Views0 Shares