surya48 on PULSK.com
Loading...
surya48
Join 06-01-2013
Bio:"Nothing"
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
jawab dengan jujur ya :) jangan lupa WOW nya,,,,,,,,,,,,,
1,014 Views0 Shares
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
minuman baru nih ! ada yang mau beli? sori editan jelek (karena bikin di meme center
1,668 Views0 Shares
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
itilah bedanya,,,,,,,, yang ga percaya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=_oWqg5IgLCY
1,302 Views0 Shares

Situs FPI Dibajak, Berubah Jadi JKT48 ( ini baru greget )

Liputan6.com, Jakarta : Situ resmi Front Pembela I
1,543 views0 shares
apa cuma gua disini???
apa cuma gua disini???
903 Views0 Shares
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
time wizard :) ,,,,,,,,,,,,,,
838 Views0 Shares
masih mau bilang ACJR cowok semua???
masih mau bilang ACJR cowok semua???
1,483 Views0 Shares
produk mana yang paling keren???
produk mana yang paling keren???
984 Views0 Shares
udah jelas kan???
udah jelas kan???
5,267 Views0 Shares
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
setuju gak guys??? yg setuju klik wow :)
3,525 Views0 Shares
23,793 views490 shares
liat gayanya LIAT TANGANYA
liat gayanya LIAT TANGANYA
884 Views0 Shares
fakta di lapangan,,,
fakta di lapangan,,,
1,346 Views0 Shares
jomblo stori.....
jomblo stori.....
960 Views0 Shares
mirip sih ( mnurut saya )
mirip sih ( mnurut saya )
1,048 Views0 Shares
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
Bukti Kebodohan JKT48 Haters...........
3,884 Views0 Shares
say something about that.......
say something about that.......
1,159 Views0 Shares
say something lahhh>>>>
say something lahhh>>>>
869 Views0 Shares
mampus lo bal :p
mampus lo bal :p
3,215 Views0 Shares
isi di komentar :)
isi di komentar :)
36,121 Views0 Shares
ngajak ribut lu tong!!!
ngajak ribut lu tong!!!
3,428 Views0 Shares
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
berapa lama brooo ?????? me : 5 dtk (ga kuat :) ) you??
3,241 Views30 Shares
wow dulu sbelum komen :)
wow dulu sbelum komen :)
1,144 Views0 Shares
isi judul sendiri :)
isi judul sendiri :)
2,328 Views0 Shares
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
ternyata fp genius itu milik malondoggy ya???
1,449 Views0 Shares
berani menerima tantangan???
berani menerima tantangan???
44,904 Views0 Shares
aku tak peduli
aku tak peduli
1,348 Views0 Shares
the new brothers grup JKT48,HRP69
the new brothers grup JKT48,HRP69
1,919 Views0 Shares