tiasagala on PULSK.com
Loading...
tiasagala
Join 08-01-2013
Bio:"Nothing"

fakta unik sabun

Sabun menjadi bagian penting dari kehidupan manusi
tiasagala22-05-2014 19:28
1,953 views0 shares
Light Pillar
Fenomena visual yg tercipta krn pantulan cahaya
saya aja yg melihatnya terkagum kagum..
sungguh besar kuasa allah :)
Light Pillar Fenomena visual yg tercipta krn pantulan cahaya saya aja yg melihatnya terkagum kagum.. sungguh besar kuasa allah :)
tiasagala22-05-2014 19:28
4,421 Views0 Shares
hahaha ada ada aja ya teman kayak gak ada kerjaan aja.
hahaha ada ada aja ya teman kayak gak ada kerjaan aja.
tiasagala03-06-2013 16:59
1,757 Views0 Shares
Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia
Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia
tiasagala28-03-2014 15:58
6,587 Views0 Shares
teman ternyata bukan manusia aja yang merokok, ternyata hewan juga bisa merokok.
hahahahahahahahahaha lucu ya
wow nya ya
teman ternyata bukan manusia aja yang merokok, ternyata hewan juga bisa merokok. hahahahahahahahahaha lucu ya wow nya ya
tiasagala22-05-2014 19:28
2,934 Views0 Shares
LIHAT DEH TEMAN ADA-ADA AJA TOILETNYA.
LIHAT DEH TEMAN ADA-ADA AJA TOILETNYA.
tiasagala28-03-2014 10:38
1,925 Views0 Shares
tau gak teman ini gambar apa kalau tau wow nya ya
tau gak teman ini gambar apa kalau tau wow nya ya
tiasagala28-03-2014 10:39
1,938 Views0 Shares
lihat deh teman bagus gak desain nya wownya ya.
lihat deh teman bagus gak desain nya wownya ya.
tiasagala20-05-2013 18:10
1,861 Views0 Shares

alasan kenapa nyamuk suka muter di kepala dan di telinga kita

nah ada beberapa alasan gan kenapa nyamuk suka ter
tiasagala11-05-2013 15:35
3,886 views0 shares
numpang narsis nih teman aku cuma nanya cantik gak, kalo cantik wow nya ya teman.
numpang narsis nih teman aku cuma nanya cantik gak, kalo cantik wow nya ya teman.
tiasagala28-03-2014 15:31
2,542 Views0 Shares