tiasagala on PULSK.com
Loading...
tiasagala
Join 08-01-2013
Bio:"Nothing"

fakta unik sabun

Sabun menjadi bagian penting dari kehidupan manusi
1,971 views0 shares
Light Pillar
Fenomena visual yg tercipta krn pantulan cahaya
saya aja yg melihatnya terkagum kagum..
sungguh besar kuasa allah :)
Light Pillar Fenomena visual yg tercipta krn pantulan cahaya saya aja yg melihatnya terkagum kagum.. sungguh besar kuasa allah :)
4,451 Views0 Shares
hahaha ada ada aja ya teman kayak gak ada kerjaan aja.
hahaha ada ada aja ya teman kayak gak ada kerjaan aja.
1,780 Views0 Shares
Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia
Subhanallah, Sungguh dan memang Allah SWT yang menciptakan segalanya, diantaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan diseluruh Dunia
6,635 Views0 Shares
teman ternyata bukan manusia aja yang merokok, ternyata hewan juga bisa merokok.
hahahahahahahahahaha lucu ya
wow nya ya
teman ternyata bukan manusia aja yang merokok, ternyata hewan juga bisa merokok. hahahahahahahahahaha lucu ya wow nya ya
3,007 Views0 Shares
LIHAT DEH TEMAN ADA-ADA AJA TOILETNYA.
LIHAT DEH TEMAN ADA-ADA AJA TOILETNYA.
1,950 Views0 Shares
tau gak teman ini gambar apa kalau tau wow nya ya
tau gak teman ini gambar apa kalau tau wow nya ya
1,977 Views0 Shares
lihat deh teman bagus gak desain nya wownya ya.
lihat deh teman bagus gak desain nya wownya ya.
tiasagalaMay 2013
1,879 Views0 Shares

alasan kenapa nyamuk suka muter di kepala dan di telinga kita

nah ada beberapa alasan gan kenapa nyamuk suka ter
4,265 views0 shares
numpang narsis nih teman aku cuma nanya cantik gak, kalo cantik wow nya ya teman.
numpang narsis nih teman aku cuma nanya cantik gak, kalo cantik wow nya ya teman.
2,600 Views0 Shares