audreysabonen on PULSK.com
Loading...
audreysabonen
Join 05-11-2012
Bio:"Ikkeh ikkeh kimochi :v "
AriKeiChii >o<
AriKeiChii >o<
3,264 Views0 Shares

Makan Mie Instan Pakai Nasi Berbahaya, Lho!

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Kalau n
audreysabonen09-01-2014 13:30
31,542 views0 shares
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
3,441 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,904 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,783 Views0 Shares
Dai-chan peluk aku aja :3
Dai-chan peluk aku aja :3
2,971 Views0 Shares
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
3,068 Views0 Shares

Fakta Unik Chinen Yuri Hey! Say! JUMP

Fakta Chinen Yuri Makhluk yang waktu kecil paling
4,120 views0 shares
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
2,957 Views0 Shares

Nama Boyband Jepang yang Kakkoi

Hey! Say! JUMP Hey! Say! JUMP itu boyband yg palin
4,538 views0 shares
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnnys Jr yg jadi cewek >.<
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnny's Jr yg jadi cewek >.<
2,499 Views0 Shares
I miss Ryuu :( .Hope you come back
I miss Ryuu :'( .Hope you come back
1,254 Views0 Shares
MoriJima :3 kawaii
MoriJima :3 kawaii
1,241 Views0 Shares
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
1,491 Views0 Shares
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
1,602 Views0 Shares
Yuto pas kecil >.<
Yuto pas kecil >.<
1,050 Views0 Shares
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
1,498 Views0 Shares
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
audreysabonen14-12-2013 15:09
1,643 Views0 Shares
10 JUMP yang kawaii abis ~
10 JUMP yang kawaii abis ~
1,297 Views0 Shares
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
1,709 Views0 Shares
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
1,164 Views0 Shares
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :( I miss Ryuu so much
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :'( I miss Ryuu so much
1,405 Views0 Shares
Gantengg ........
Gantengg ........
1,373 Views0 Shares
Chinen Yuri KAWAII~
Chinen Yuri KAWAII~
1,414 Views0 Shares
Daiki-chan ganteng bangetttt
Daiki-chan ganteng bangetttt
1,150 Views0 Shares
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
1,096 Views0 Shares
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
888 Views0 Shares
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
1,579 Views0 Shares

Hey!Say!JUMP,Come On a My House Lyrics

JUMP..! JUMP.. JUMP.. JUMP..ing Girl itsudemo kim
audreysabonen14-12-2013 15:10
1,434 views0 shares