audreysabonen on PULSK.com
Loading...
audreysabonen
Join 05-11-2012
Bio:"Ikkeh ikkeh kimochi :v "
AriKeiChii >o<
AriKeiChii >o<
3,256 Views0 Shares

Makan Mie Instan Pakai Nasi Berbahaya, Lho!

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Kalau n
audreysabonen09-01-2014 13:30
31,521 views0 shares
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
3,431 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,896 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,776 Views0 Shares
Dai-chan peluk aku aja :3
Dai-chan peluk aku aja :3
2,962 Views0 Shares
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
3,060 Views0 Shares

Fakta Unik Chinen Yuri Hey! Say! JUMP

Fakta Chinen Yuri Makhluk yang waktu kecil paling
4,105 views0 shares
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
2,948 Views0 Shares

Nama Boyband Jepang yang Kakkoi

Hey! Say! JUMP Hey! Say! JUMP itu boyband yg palin
4,516 views0 shares
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnnys Jr yg jadi cewek >.<
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnny's Jr yg jadi cewek >.<
2,485 Views0 Shares
I miss Ryuu :( .Hope you come back
I miss Ryuu :'( .Hope you come back
1,247 Views0 Shares
MoriJima :3 kawaii
MoriJima :3 kawaii
1,236 Views0 Shares
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
1,483 Views0 Shares
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
1,593 Views0 Shares
Yuto pas kecil >.<
Yuto pas kecil >.<
1,044 Views0 Shares
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
1,484 Views0 Shares
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
audreysabonen14-12-2013 15:09
1,632 Views0 Shares
10 JUMP yang kawaii abis ~
10 JUMP yang kawaii abis ~
1,288 Views0 Shares
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
1,699 Views0 Shares
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
1,155 Views0 Shares
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :( I miss Ryuu so much
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :'( I miss Ryuu so much
1,398 Views0 Shares
Gantengg ........
Gantengg ........
1,366 Views0 Shares
Chinen Yuri KAWAII~
Chinen Yuri KAWAII~
1,404 Views0 Shares
Daiki-chan ganteng bangetttt
Daiki-chan ganteng bangetttt
1,141 Views0 Shares
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
1,090 Views0 Shares
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
880 Views0 Shares
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
1,558 Views0 Shares

Hey!Say!JUMP,Come On a My House Lyrics

JUMP..! JUMP.. JUMP.. JUMP..ing Girl itsudemo kim
audreysabonen14-12-2013 15:10
1,427 views0 shares