audreysabonen on PULSK.com
Loading...
audreysabonen
Join 05-11-2012
Bio:"Ikkeh ikkeh kimochi :v "
AriKeiChii >o<
AriKeiChii >o<
3,286 Views0 Shares

Makan Mie Instan Pakai Nasi Berbahaya, Lho!

Nasi adalah makanan pokok orang Indonesia. Kalau n
31,674 views0 shares
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
pas liat pv ini,langsung diulang-ulang part ini >.<
3,469 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,928 Views0 Shares
Dai-chan smile *kawaii
Dai-chan smile *kawaii
2,812 Views0 Shares
Dai-chan peluk aku aja :3
Dai-chan peluk aku aja :3
3,003 Views0 Shares
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
Kayak tangga :3 .Gak tega liat Chii dipinggir,harusnya kan ditengah
3,094 Views0 Shares

Fakta Unik Chinen Yuri Hey! Say! JUMP

Fakta Chinen Yuri Makhluk yang waktu kecil paling
4,199 views0 shares
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
Ryo-chan kayak gak punya topi aja,masa ember di taro di kepala
2,992 Views0 Shares

Nama Boyband Jepang yang Kakkoi

Hey! Say! JUMP Hey! Say! JUMP itu boyband yg palin
4,631 views0 shares
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnnys Jr yg jadi cewek >.<
*ketawa ngakak* Itu belakangnya Shori bukan SNSD loh,tapi itu kan anak Johnny's Jr yg jadi cewek >.<
2,525 Views0 Shares
I miss Ryuu :( .Hope you come back
I miss Ryuu :'( .Hope you come back
1,280 Views0 Shares
MoriJima :3 kawaii
MoriJima :3 kawaii
1,275 Views0 Shares
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
Ryuu,cepet balik dong.We miss you so much.Kapan sih scandal merokok-mu itu berhenti?
1,518 Views0 Shares
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
10 orang Jepang yang ganteng-ganteng :3
1,639 Views0 Shares
Yuto pas kecil >.<
Yuto pas kecil >.<
1,075 Views0 Shares
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
Hey!Say!JUMP cat ver unyu ya>.<
1,633 Views0 Shares
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
Kalian tahu?Smurf 2 versi jepang itu pengisi suaranya si YamaChii lho! Yama-chan ngisi suara si Clumsy,kalo si Chii ngisi suara si Brainy
1,674 Views0 Shares
10 JUMP yang kawaii abis ~
10 JUMP yang kawaii abis ~
1,326 Views0 Shares
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
Di lagu Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo ada kata kata "Terima kasih"nya lho >.< .Always Support Hey!Say!JUMP
1,741 Views0 Shares
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
PV Super Delicate Hey!Say!UMP yang kakkoi abis >.<
1,190 Views0 Shares
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :( I miss Ryuu so much
Lgu barunya Hey!Say!JUMP yang judulnya Come On a My House tanpa Ryuu :'( I miss Ryuu so much
1,432 Views0 Shares
Gantengg ........
Gantengg ........
1,401 Views0 Shares
Chinen Yuri KAWAII~
Chinen Yuri KAWAII~
1,464 Views0 Shares
Daiki-chan ganteng bangetttt
Daiki-chan ganteng bangetttt
1,173 Views0 Shares
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
Coba ada Ryuu,pasti klop ini Hey!Say!7 nya
1,123 Views0 Shares
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
Mukanya Daiki-chan kocak ! :3
911 Views0 Shares
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
Foto para JUMP pas masih kecil *lirik foto YamaChii*
1,622 Views0 Shares

Hey!Say!JUMP,Come On a My House Lyrics

JUMP..! JUMP.. JUMP.. JUMP..ing Girl itsudemo kim
1,462 views0 shares