on PULSK.com
Loading...
Falih Henz
Join 13-01-2013
Bio:"Nothing"
979 Views0 Shares
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
Falih Henz14-02-2013 16:41
564 Views0 Shares
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
Falih Henz14-02-2013 17:20
560 Views0 Shares
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
Falih Henz14-02-2013 16:40
648 Views0 Shares
Hahahahaha Wownya dong
Hahahahaha Wownya dong
Falih Henz15-02-2013 22:44
1,611 Views0 Shares
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
Falih Henz12-02-2013 15:33
4,002 Views0 Shares
Buat kopi kreatip banget
Buat kopi kreatip banget
Falih Henz13-02-2013 16:07
819 Views0 Shares
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
Falih Henz12-10-2013 15:21
2,599 Views0 Shares
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!!
SALUT = WOW
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!! SALUT = WOW
Falih Henz27-11-2013 17:51
1,678 Views0 Shares
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
Falih Henz23-02-2013 10:39
1,507 Views0 Shares
Pacar siapa nih?? wkw
Pacar siapa nih?? wkw
Falih Henz10-02-2013 10:06
512 Views0 Shares
Subhanaallah ,
Subhanaallah ,
Falih Henz08-03-2013 17:37
3,455 Views0 Shares
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn
#BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn #BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
Falih Henz10-02-2013 14:54
2,128 Views0 Shares
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
Falih Henz09-02-2013 20:48
760 Views0 Shares
MAMPUS LOOO !!!
LOL WKW
MAMPUS LOOO !!! LOL WKW
Falih Henz10-02-2013 02:12
713 Views0 Shares
harus tau nih !!!1
harus tau nih !!!1
Falih Henz10-02-2013 10:40
581 Views0 Shares
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya)
suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya) suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
Falih Henz09-02-2013 20:25
936 Views0 Shares
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu
pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
Falih Henz09-02-2013 20:24
536 Views0 Shares
Ini siapanya dedi sihh???
jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
Ini siapanya dedi sihh??? jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
Falih Henz09-02-2013 20:22
888 Views0 Shares
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !!
mantap gann
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !! mantap gann
3,723 Views0 Shares
menurut anda menang siapa nihhh?????
menurut anda menang siapa nihhh?????
Falih Henz27-02-2013 19:15
625 Views0 Shares
wakwakwak atit kalik y???
wakwakwak atit kalik y???
Falih Henz09-02-2013 21:48
512 Views0 Shares