on PULSK.com
Loading...
Falih Henz
Join 13-01-2013
Bio:"Nothing"
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
581 Views0 Shares
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
573 Views0 Shares
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
665 Views0 Shares
Hahahahaha Wownya dong
Hahahahaha Wownya dong
1,632 Views0 Shares
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
4,049 Views0 Shares
Buat kopi kreatip banget
Buat kopi kreatip banget
837 Views0 Shares
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
2,621 Views0 Shares
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!!
SALUT = WOW
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!! SALUT = WOW
1,699 Views0 Shares
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
1,524 Views0 Shares
Pacar siapa nih?? wkw
Pacar siapa nih?? wkw
524 Views0 Shares
Subhanaallah ,
Subhanaallah ,
3,471 Views0 Shares
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn
#BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn #BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
2,146 Views0 Shares
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
781 Views0 Shares
MAMPUS LOOO !!!
LOL WKW
MAMPUS LOOO !!! LOL WKW
729 Views0 Shares
harus tau nih !!!1
harus tau nih !!!1
595 Views0 Shares
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya)
suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya) suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
952 Views0 Shares
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu
pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
546 Views0 Shares
Ini siapanya dedi sihh???
jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
Ini siapanya dedi sihh??? jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
928 Views0 Shares
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !!
mantap gann
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !! mantap gann
3,869 Views0 Shares
menurut anda menang siapa nihhh?????
menurut anda menang siapa nihhh?????
640 Views0 Shares
wakwakwak atit kalik y???
wakwakwak atit kalik y???
525 Views0 Shares