on PULSK.com
Loading...
Falih Henz
Join 13-01-2013
Bio:"Nothing"
1,320 Views0 Shares
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
Wow doanya di kabulkan huahahahahahaha
1,213 Views0 Shares
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
KEBALIK GAN !!! WKWKWKWKWK ISTIMIWIR !!
895 Views0 Shares
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
Noh cara pake yang bener , masak ada ya yang mancing di closet ?? whahahhaa
987 Views0 Shares
Hahahahaha Wownya dong
Hahahahaha Wownya dong
1,966 Views0 Shares
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
Sampul FB paling kreatiff , mungkin yang lihat profil ini jadii agak cemberut nih hahahahahah , kwwkw
4,525 Views0 Shares
Buat kopi kreatip banget
Buat kopi kreatip banget
1,191 Views0 Shares
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
Mana nih kiper jagoan anda??? wow
3,082 Views0 Shares
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!!
SALUT = WOW
Kaka = Saya seorang kristiani tetapi , hati saya terasa tenang saat medengarkan ozil dan banzema mengaji sebelum pertandingan. Kaka saja bilang begitu kita harus juga dong !!! SALUT = WOW
2,082 Views0 Shares
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
RONALDO MENUNJUNGI IND USAI TERJANGAN OMBAK TSUNAMI DI ACEH
2,471 Views0 Shares
Pacar siapa nih?? wkw
Pacar siapa nih?? wkw
812 Views0 Shares
Subhanaallah ,
Subhanaallah ,
3,819 Views0 Shares
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn
#BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
Moga2 aja chica bisa mualaf aminnn #BAGI YANG INGIN CICARITO JADI MUSLIM KLIK W O W .... aminnnnn....
2,485 Views0 Shares
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
HADEHHHH !!!!!!!!!!!!!11
1,086 Views0 Shares
MAMPUS LOOO !!!
LOL WKW
MAMPUS LOOO !!! LOL WKW
1,064 Views0 Shares
harus tau nih !!!1
harus tau nih !!!1
923 Views0 Shares
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya)
suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
WOW suporter ter loyal nomer 3 sedunia INDONESIA!!!! (kayaknya) suporter timnas waktu aff 2010 , mantepp !! LOYALITAS TANPA BATAS !
1,547 Views0 Shares
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu
pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
gileeee , maknya pupuuuu gw aja jarang makan pupuu pipinya ampe kayak balon isi airr tuhh
864 Views0 Shares
Ini siapanya dedi sihh???
jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
Ini siapanya dedi sihh??? jajang corbuzier kalik yakk? kok mirip #just kidding
2,082 Views0 Shares
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !!
mantap gann
Kodok naruto , waktu lawan six pein , !! mantap gann
5,834 Views0 Shares
menurut anda menang siapa nihhh?????
menurut anda menang siapa nihhh?????
960 Views0 Shares
wakwakwak atit kalik y???
wakwakwak atit kalik y???
845 Views0 Shares