amandapamabel on PULSK.com
Loading...
amandapamabel
Join 20-01-2013
Bio:"Nothing"

Fakta-Fakta Menarik Melody JKT 48, Melodiest Harus Tahu!

1. Kehidupan Pribadi CLEAR.CO.ID - Melody lahir d
11,063 views84 shares

Foto Bareng Nabilah JKT48, Seorang Fans JKT48 Mimisan

CLEAR.CO.ID - Bagai mendapat durian runtuh, kehadi
18,249 views131 shares
inilah UP didunia nyata ! haha
inilah UP didunia nyata ! haha
1,788 Views0 Shares
WOW ! Mana Oshi mu ?
WOW ! Mana Oshi mu ?
3,097 Views0 Shares

Kasihan, Anak Perempuan 5 Tahun Melahirkan Bayi Laki-Laki !

Vemale.com - Mengandung dan melahirkan adalah hal
2,413 views7 shares
nih Fatin lagi dipake-in Hijab...
cantik Kagak??? kalo cantik kasih WOW !
nih Fatin lagi dipake-in Hijab... cantik Kagak??? kalo cantik kasih WOW !
20,142 Views0 Shares
Demiiiiiiiiii Cigullllll !!! setuju Kagak ???
Demiiiiiiiiii Cigullllll !!! setuju Kagak ???
12,288 Views211 Shares
fatin...fatin....masih aja narsis di Panggung?? Bilang WOW kalo Suka !
fatin...fatin....masih aja narsis di Panggung?? Bilang WOW kalo Suka !
3,247 Views0 Shares
Fatin & School Friends Bilang WOW kalo Suka !
Fatin & School Frien'd's Bilang WOW kalo Suka !
2,106 Views0 Shares
Fatin & Bruno Mars kasih WOW kalo Suka !
Fatin & Bruno Mars kasih WOW kalo Suka !
1,879 Views0 Shares

2O Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis

1. Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach
11,337 views96 shares

Ternyata Ludah Bisa Menyembuhkan Luka Dengan Cepat??

Para peneliti Belanda telah mengidentifikasi satu
1,507 views0 shares

Belain Fatin, Benarkah Mikha Angelo Berpacaran?

Kapanlagi.com - Rumor beredar bahwa Fatin Shidqia
2,071 views0 shares
1,924 views0 shares
2,448 views0 shares
Tulis DiKomentar Okey ! NoBully !
Tulis DiKomentar Okey ! NoBully !
1,799 Views0 Shares

Perbedaan Yoona SNSD dan Yuri SNSD (Si Mirip)

Disini aku akan menulis tentang perbedaan YoonYul
5,469 views9 shares

BAHASA INDONESIA vs BAHASA SILET INVESTIGASI

"Para pemirsa.. Silet Investigasi" (Dala
2,373 views1 shares

Yuki Irawan Terkenanal Dermawan???

Metrotvnews.com, Tangerang: Yuki Irawan, pengusaha
1,228 views0 shares
blogger, facebook, rasa, es krim, lastfm, picasa..... kamu lebih suka rasa apa??
A.Twitter
B.Facebook
C.Blogger
D.(Sebutkan Sendiri) Jangan Lupa WOWnya ya...
blogger, facebook, rasa, es krim, lastfm, picasa..... kamu lebih suka rasa apa?? A.Twitter B.Facebook C.Blogger D.(Sebutkan Sendiri) Jangan Lupa WOWnya ya...
1,388 Views0 Shares

Anak Uje: Abi Sempat Pamitan Sebelum Meninggal

Kematian Ustaz Jeffry Al Buchori mengejutkan banya
2,098 views0 shares

Sebelum Meninggal, Uje Kirim Broadcast 'Perpisahan'

Meninggalnya Ustad Jeffry Al-Buchory alias Uje sec
1,066 views0 shares
hayoooo tebak ini siapa??? Clue : -Anggota JKT48
-Anggota JKT48 Generation 1 Jangan Lupa Kasih W.O.W nya ya....
hayoooo tebak ini siapa??? Clue : -Anggota JKT48 -Anggota JKT48 Generation 1 Jangan Lupa Kasih W.O.W nya ya....
1,531 Views0 Shares
Nyonya Deni Cagur haha
Nyonya Deni Cagur haha
2,597 Views0 Shares

mengapa bumi bulat???

sebenarnya bumi tidak bulat tapi ellips.... Ini p
896 views0 shares
plisss kasih WOWnya ya....
kalo kurang LUCU #NoBully ini,asli 100% buatan Saya...
kalo mau Share atau CoPas harus kasih WOW ya...
plisss kasih WOWnya ya.... kalo kurang LUCU #NoBully ini,asli 100% buatan Saya... kalo mau Share atau CoPas harus kasih WOW ya...
1,464 Views0 Shares
silahkan dicoba diChat Facebook Mbak/Mas Bro .... jangan lupa dikasih WOW ya...
silahkan dicoba diChat Facebook Mbak/Mas Bro .... jangan lupa dikasih WOW ya...
1,459 Views0 Shares
TRUE Or FALSE?? dijawad dengan jujur yaw....
jangan lupa juga WOW nya ya Mbak/Mas Broooo
TRUE Or FALSE?? dijawad dengan jujur yaw.... jangan lupa juga WOW nya ya Mbak/Mas Broooo
1,149 Views0 Shares
hahaha....,nih dapet dari FaceBook Habis liat,jangan lupa WOW nya ya...
hahaha....,nih dapet dari FaceBook Habis liat,jangan lupa WOW nya ya...
1,122 Views0 Shares
banyak yg tidak percaya di postingan saya yg tentang BAWANG TERBESAR==> http://pulsk.com/88473/BAWANG-TERBESAR.ada yg bilang kameranya dideketin padahal asli....kalo masih gk Percaya saya bawa Buktinya nih!!!kalo masih gk percaya cari diGoogle!
banyak yg tidak percaya di postingan saya yg tentang BAWANG TERBESAR==>http://pulsk.com/88473/BAWANG-TERBESAR.ada yg bilang kameranya dideketin padahal asli....kalo masih gk Percaya saya bawa Buktinya nih!!!kalo masih gk percaya cari diGoogle!
884 Views0 Shares