sarbagita on PULSK.com
Loading...
sarbagita
Join 20-01-2013
Bio:"Lo WOW gwe, gwe FOLLOW lo..... Lo FOLLOW gwe, gwe ucapkan TERIMAKASIH"
apakah kalian memiliki pikiran yg sama denganku??
apakah kalian memiliki pikiran yg sama denganku??
16,443 Views19 Shares
Baby Blue Tree Frog
Baby Blue Tree Frog
4,879 Views8 Shares
ada ada saja bantuan pemirsa untuk korban sinabung d pake kampanye..... kalo ga punya duit jangan mencalonkan diri BOS
ada ada saja bantuan pemirsa untuk korban sinabung d pake kampanye..... kalo ga punya duit jangan mencalonkan diri BOS
4,633 Views2 Shares
nemu d jalan sewaktu jl pulang "Bahagia itu Sederhana"
nemu d jalan se'waktu jl pulang "Bahagia itu Sederhana"
3,654 Views3 Shares

Mayat Wanita Ditemukan dalam Bagasi Mobil di TPU Pondok Kelapa

Jakarta - Warga yang berada di sekitar Taman Pemak
3,959 views1 shares

Coba Cek Arti Mimpi-Mimpi kalian di Sini!

Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan
4,537 views8 shares

Taksi Terperosok di Kantor Jokowi Bikin Heboh

Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B 1757 BTA ter
3,212 views0 shares
3,413 views0 shares
dengan muka tak bersalah kedua binatang ini melakukan perbuatan d luar akal sehat, denga alasan suka sama suka,
dengan muka tak bersalah kedua binatang ini melakukan perbuatan d luar akal sehat, denga alasan suka sama suka,
3,769 Views0 Shares
Snow Bike
Snow Bike
6,346 Views17 Shares

Mantan Miss Venezuela Tewas Dirampok

CARACAS, Monica Spear (29), mantan Miss Venezuela
12,168 views4 shares

Helikopter AS Kecelakaan, Dua Orang Tewas

WASHINGTON, Satu helikopter Angkatan Laut Amerika
2,823 views0 shares

Ke Depan, Takkan Ada Lagi Dokter Umum

Selama ini, dokter umum merupakan istilah yang dig
3,336 views1 shares

Mengapa Bangun Tidur Perlu Minum Air Putih?

Selain menekan tombol alarm, begitu bangun di pagi
18,715 views169 shares

Ini Lima PR Jakarta jika Ingin Bebas Banjir

Selama bertahun-tahun, banjir musiman tak pernah a
3,255 views0 shares

Mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon Meninggal Dunia

JERUSALEM, Mantan Perdana Menteri Israel, Ariel Sh
3,028 views0 shares

Kebocoran Jantung Kini Sembuh dengan Lem Super

Massachusetts. Kebocoran di jantung kini bisa diob
3,177 views2 shares
kalo udah gini siap2 dah d bawa k bengkel ter dekat, kalo ga k bajiran jg heee....
kalo udah gini siap2 dah d bawa k bengkel ter dekat, kalo ga k bajiran jg heee....
4,804 Views0 Shares

Suhu di AS Diperkirakan Tembus -50 Derajat Celcius

Washington DC. Suhu dingin di sebagian wilayah AS
2,623 views0 shares

Crop Circle Muncul di California

California. Jelang pergantian tahun baru 2014, ora
2,416 views0 shares

Ditemukan, Tembok Besar Sebelum Tembok Raksasa China

Tembok Raksasa China telah menjadi bangunan bersej
sarbagitaApr 2014
10,020 views6 shares

Bus Masuk Sungai, 3 Tewas dan 38 Luka-luka

Kecelakaan bus kembali merenggut nyawa. Tiga penum
2,954 views0 shares

Truk Berisi 8.000 Liter Premium Terguling di Tol Pondok Pinang

Sebuah truk tangki milik Pertamina yang berisi 8.0
2,759 views0 shares

7 Hal yang Lebih Menyenangkan dari Orgasme

Jika kita perhatikan, hampir di setiap majalah dan
3,302 views4 shares

Jangan Mencuci Daging Ayam Mentah!

Sebelum memasak ayam, biasanya Anda pasti mencucin
3,608 views4 shares
Six wheels GTO
Six wheels GTO
2,979 Views3 Shares
kasih ibu sepanjang masa
kasih ibu sepanjang masa
sarbagitaApr 2014
3,169 Views4 Shares
Hot Air Balloon, Austria
Hot Air Balloon, Austria
2,646 Views0 Shares

Tewasnya Putri Diana Murni Karena Kecelakaan

London. Kepolisian Inggris mengatakan telah meramp
2,116 views0 shares