on PULSK.com
Loading...
Mutya Erlita S
Join 23-01-2013
Bio:"Nothing"
huaa xD pasti true
huaa xD pasti true
1,846 Views0 Shares
saat-saat menyebalkan :v haha wow nya ya
saat-saat menyebalkan :v haha wow nya ya
1,876 Views2 Shares
Meanwhile at Sanggar Barongsai Liong... WOW NYA YA
Meanwhile at "Sanggar Barongsai Liong"... WOW NYA YA
2,069 Views0 Shares
Silahkan KLIK WOW jika kalian lihat sosok Burung hantu di Foto Pohon ini,,,
Silahkan KLIK WOW jika kalian lihat sosok Burung hantu di Foto Pohon ini,,,
2,466 Views0 Shares
Lebih Pilih Mana
Anjing atau Kucing ?
Lebih Pilih Mana Anjing atau Kucing ?
1,390 Views0 Shares
Kalian bakal pilih mana dari 3 pilihan ini? KALO UDAH PILIH WOW NYA YA DAN KOMENT NYA OK
Kalian bakal pilih mana dari 3 pilihan ini? KALO UDAH PILIH WOW NYA YA DAN KOMENT NYA OK
3,166 Views9 Shares
Keren banget ya 2 pembalap ini, kalian jagoin yang kiri atau kanan? :) TOLONG WOW NYA YA
Keren banget ya 2 pembalap ini, kalian jagoin yang kiri atau kanan? :) TOLONG WOW NYA YA
1,393 Views0 Shares
Coba tebak ini rumah siapa hayooo? KALO TAU WOW NYA YA PLISS
Coba tebak ini rumah siapa hayooo? KALO TAU WOW NYA YA PLISS
1,396 Views1 Shares
gak cuman manusia yang bisa seperti ini, anjing pun bisa,kalian bisa ?
gak cuman manusia yang bisa seperti ini, anjing pun bisa,kalian bisa ?
1,250 Views0 Shares
Kalian Lebih Takut Mana,,,
BINATANG BUAS atau MAHLUK HALUS ? wow nya ya
Kalian Lebih Takut Mana,,, BINATANG BUAS atau MAHLUK HALUS ? wow nya ya
2,249 Views0 Shares
lebih suka mana, duduk jongkok atau duduk bersila ?
lebih suka mana, duduk jongkok atau duduk bersila ?
1,372 Views1 Shares
Menurut kalian siapa yang paling horor? wow nya ya
Menurut kalian siapa yang paling horor? wow nya ya
1,062 Views3 Shares
Foto oleh celsydney fotografi WOW NYA YA
Foto oleh celsydney fotografi WOW NYA YA
1,238 Views0 Shares
Top 10 terpanas rearends. Vote for your favorite--> http://autofluence.com/for-fun/top-10-hottest-rearends/ Foto oleh ToeKnee Fotografia
Top 10 terpanas "rearends". Vote for your favorite-->http://autofluence.com/for-fun/top-10-hottest-rearends/ Foto oleh ToeKnee Fotografia
1,506 Views1 Shares
You Are Next !! wow ya
You Are Next !! wow ya
1,442 Views2 Shares
ada yang g setuju dia ini kurang tampan ?
ada yang g setuju dia ini kurang tampan ?
1,087 Views5 Shares
siapakah sosok di foto ini ?
ilmuan terkenal albert einstein kah ?
=)) kalo ada yang tau wow nya ya
siapakah sosok di foto ini ? ilmuan terkenal albert einstein kah ? =)) kalo ada yang tau wow nya ya
1,484 Views0 Shares
ada yang inget ini di film apa ?
ada yang inget ini di film apa ?
1,066 Views3 Shares
Gue Remix dari punya admin MRI :v Mending Nonton UCL XD - M
Gue Remix dari punya admin MRI :v Mending Nonton UCL XD - M
1,313 Views0 Shares
ayooo tebak ini film apa? ternyata ada di dunia nyata ;-)
ayooo tebak ini film apa? ternyata ada di dunia nyata ;-)
1,562 Views4 Shares
Benda Apa yang Akan Kalian Bawa Kalo Desa Kalian Tiba Tiba Di Serang Zombie ?
a. Pisau
b. Ijasah
c. Hewan Peliharaan
d. Payung e. lainnya (isi sendiri)
Benda Apa yang Akan Kalian Bawa Kalo Desa Kalian Tiba Tiba Di Serang Zombie ? a. Pisau b. Ijasah c. Hewan Peliharaan d. Payung e. lainnya (isi sendiri)
2,575 Views0 Shares
problem wow nya yah dan pollow nya
problem wow nya yah dan pollow nya
1,023 Views0 Shares
ekspresi telur2 yg unik :D
jadi ikutan sedih deh :|
ekspresi telur2 yg unik :D jadi ikutan sedih deh :|
1,351 Views0 Shares
Inilah tempat jalan kaki paling berbahaya di DUNIA ada di Spanyol, ada yang berani jalan ditempat ini? wow dan pollow nya ok
Inilah tempat jalan kaki paling berbahaya di DUNIA ada di Spanyol, ada yang berani jalan ditempat ini? wow dan pollow nya ok
1,283 Views4 Shares
Inilah gedung paling unik di dunia, di setiap balkonnya ada kolam renang seperti ini ada di Mumbai. Siang begini enak ya renang disini :D
Inilah gedung paling unik di dunia, di setiap balkonnya ada kolam renang seperti ini ada di Mumbai. Siang begini enak ya renang disini :D
3,009 Views0 Shares
Ada yang pengen siang2 gini meluncur di kolam hiu ini? wow nya dan pollow
Ada yang pengen siang2 gini meluncur di kolam hiu ini? wow nya dan pollow
1,322 Views0 Shares
Ini sungguh berbahaya namun terjadi di negri tercinta kita
please and follow
Ini sungguh berbahaya namun terjadi di negri tercinta kita please and follow
1,649 Views0 Shares
haduh
ni anak bisa makan eskrim g sih
wkwkwk ekspresinya bikin admin ngakak deh
kalian mau makan eskrim anak ini sahabat OTS ? :))
haduh ni anak bisa makan eskrim g sih wkwkwk ekspresinya bikin admin ngakak deh kalian mau makan eskrim anak ini sahabat OTS ? :))
4,061 Views0 Shares
Seni menghias semangka
please share and follow
Seni menghias semangka please share and follow
2,103 Views0 Shares
Inilah kontruksi menara eifel di prancis dari tahun ke tahun...KEREN wow nya yah all
Inilah kontruksi menara eifel di prancis dari tahun ke tahun...KEREN wow nya yah all
771 Views0 Shares