on PULSK.com
Loading...
Mutya Erlita S
Join 23-01-2013
Bio:"Nothing"
haha wow nya yah all
haha wow nya yah all
504 Views0 Shares
Cara simple ngalahin negara api
Cara simple ngalahin negara api
697 Views0 Shares
Doa Herp wow nya yah dan pollow aku
Do'a Herp wow nya yah dan pollow aku
1,573 Views0 Shares
cuma nyanyi :v
cuma nyanyi :v
2,001 Views0 Shares
malem minggu ngepost yang cinta-cintaan.
problem jones? :v
malem minggu ngepost yang cinta-cintaan. problem jones? :v
1,759 Views0 Shares
Patrick Bateman. well edited :v
Patrick Bateman. well edited :v
1,850 Views0 Shares
hayoo... siapa yang tau ini siapa?
hayoo... siapa yang tau ini siapa?
601 Views0 Shares
? BAHAGIANYA SEORANG JOMBLO ?
.
? Gak ada Yang nyakitin ?
? Gak ada yang nyelingkuhin ?
? Gak ada yang duain ?
? Gak ada yang bikin Galau ?
? Gak ada yang boongin ?
.
~ JOMBLO ITU BEBAS ~
? Bebas macarin siapa aja ?
? BAHAGIANYA SEORANG JOMBLO ? . ? Gak ada Yang nyakitin ? ? Gak ada yang nyelingkuhin ? ? Gak ada yang duain ? ? Gak ada yang bikin Galau ? ? Gak ada yang boongin ? . ~ JOMBLO ITU BEBAS ~ ? Bebas macarin siapa aja ?
1,174 Views0 Shares
Mari Kita sambut hari Pertama di Bulan Februari ini.
Sahabat PULSKER ada yang punya target tertentu atau yang ingin dicapai g di bulan ini ?
Mari Kita sambut hari Pertama di Bulan Februari ini. Sahabat PULSKER ada yang punya target tertentu atau yang ingin dicapai g di bulan ini ?
953 Views0 Shares
loe harus bilang WOW lihat gambar ini ..
loe harus bilang WOW lihat gambar ini ..
941 Views0 Shares
kesetiaan itu ngga kenal batas ya ,,
kesetiaan itu ngga kenal batas ya ,,
733 Views0 Shares
Gini nih kondisi di Swiss kalau abis kena Badai Es. Suhunya bisa mencapai -12° C lho. Dinginan mana sama freezer kulkas
Gini nih kondisi di Swiss kalau abis kena Badai Es. Suhunya bisa mencapai -12° C lho. Dinginan mana sama freezer kulkas
773 Views0 Shares
mana WOW nya ??
mana WOW nya ??
777 Views0 Shares
Saw this on the road. The dog must have crazy balance.
Saw this on the road. The dog must have crazy balance.
680 Views0 Shares
G O K I L ...
B E N G E U T . . . . !!!!
G O K I L ... B E N G E U T . . . . !!!!
975 Views0 Shares
Buat yang ga doyan ngerokok .. klik wow pliz ..
Buat yang ga doyan ngerokok .. klik "wow" pliz ..
818 Views0 Shares
custom vespa
custom vespa
654 Views0 Shares
mari klik wow yah ..
mari klik wow yah ..
808 Views0 Shares
Woww.. danau di dalam gua, bening bnageetttt...
Woww.. danau di dalam gua, bening bnageetttt...
2,585 Views0 Shares
Gilaa.. creative abisss !! wow pliz..
Gilaa.. creative abisss !! "wow" pliz..
722 Views0 Shares
hahaha .. klik wow ya ,,
hahaha .. klik wow ya ,,
1,224 Views0 Shares
WOW .. ! kereennn buanggeett .. sumpah creative bgt !
WOW .. ! kereennn buanggeett .. sumpah creative bgt !
670 Views0 Shares
WOOOOW ...
WOOOOW ...
569 Views0 Shares
satu cinta untuk semua cinta..
satu cinta untuk semua cinta..
613 Views0 Shares
hebat beneerr gambar nya ..
hebat beneerr gambar nya ..
703 Views0 Shares
rahasia dari seorang Lionel Mesi WOW bangett !!
rahasia dari seorang Lionel Mesi "WOW" bangett !!
3,064 Views0 Shares
sifat pacar jaman sekarang .. Hoax !
sifat pacar jaman sekarang .. Hoax !
1,050 Views0 Shares
Game terbaru nih.. seru bangett WOW !
Game terbaru nih.. seru bangett "WOW" !
710 Views0 Shares
Siput siap tempur .. WOW
Siput siap tempur .. "WOW"
1,571 Views0 Shares
WOooWWW ...
WOooWWW ...
755 Views0 Shares