dennykusuma14 on PULSK.com
Loading...
dennykusuma14
Join 24-01-2013
Bio:"Nothing"
4,299 views1 shares
4,565 views1 shares
4,079 views0 shares

Jual Baterei Handphone "Double Power"

Jual Baterei Handphone "Double Power" U
4,138 views0 shares

Alhamdullilah,Indonesia Menang Atas Korea 3-2

Indonesia bermain luar biasa saat menghadapi tim k
5,780 views0 shares
Kucing gue pasrah.....%$#Y^#^%$^%
Kucing gue pasrah.....%$#Y^#^%$^%
5,905 Views0 Shares
5,317 views0 shares

19 Orang Tewas Akibat Bus Masuk Jurang di Cisarua

Peristiwa kecelakaan bus Giri Indah yang membawa r
5,764 views0 shares

Minal Aidin Walfaidzin

Kepada soba PULSKer's semua Saya segenap Hati Me
6,219 views0 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
6,246 views1 shares

Nabila dan Fans JKT 48

NABILA JKT : kang lagi apa?? SUPRI : lagi menghaf
6,433 views15 shares
8,018 views262 shares
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang Model yang sempat menghebohkan Jakarta karena mengemudi setengah telanjang di Taman Sari, Jakarta Barat, tahun lalu, kembali berulah. Kali ini, dia mengamuk dan mau telanjang di Mampang
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang Model yang sempat menghebohkan Jakarta karena mengemudi setengah telanjang di Taman Sari, Jakarta Barat, tahun lalu, kembali berulah. Kali ini, dia mengamuk dan mau telanjang di Mampang
5,461 Views0 Shares
Alhamdullilah Ya Allah bulan Ramadhan telah datang...
Waktu nya untuk berpuasa....
Tiap siang dipanas terik matahari aku selalu mendengarkan stasiun Radio yang kusuka... "Mbak penyiar,Tolong puterin lagu kesukaanku Adzan Magrib ya...."
Alhamdullilah Ya Allah bulan Ramadhan telah datang... Waktu nya untuk berpuasa.... Tiap siang dipanas terik matahari aku selalu mendengarkan stasiun Radio yang kusuka... "Mbak penyiar,Tolong puterin lagu kesukaanku Adzan Magrib ya...."
4,898 Views0 Shares
Arya Wiguna Dilaporkan Dewi Sanca ke Polisi Dewi Sanca yg melaporkan Arya wiguna ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan pelecehan seksual & perbuatan tdk menyenangkan.Dewi mengaku diajak untuk berhubungan Intim.
Inilah Nasib arya yang gila wanita
Arya Wiguna Dilaporkan Dewi Sanca ke Polisi Dewi Sanca yg melaporkan Arya wiguna ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan pelecehan seksual & perbuatan tdk menyenangkan.Dewi mengaku diajak untuk berhubungan Intim. Inilah Nasib arya yang gila wanita
5,204 Views0 Shares
Calon presiden RI 2014.......
Calon presiden RI 2014.......
4,365 Views0 Shares
Cantik ngga...???
Cantik ngga...???
4,343 Views0 Shares
Kamu pilih Motor apa ceweknya.....????
Kamu pilih Motor apa ceweknya.....????
6,213 Views5 Shares
Kucing gue pasrah........ :)
Kucing gue pasrah........ :)
4,072 Views0 Shares
Jokowi Diteriaki Calon Presiden oleh PKL Monas Seperti diketahui, nama Jokowi memang selalu masuk dalam bursa capres yang digelar oleh lembaga survei. Namun Jokowi berkali-kali menegaskan bahwa dirinya tidak berminat untuk menjadi capres
Jokowi Diteriaki Calon Presiden oleh PKL Monas Seperti diketahui, nama Jokowi memang selalu masuk dalam bursa capres yang digelar oleh lembaga survei. Namun Jokowi berkali-kali menegaskan bahwa dirinya tidak berminat untuk menjadi capres
4,222 Views0 Shares
Barusan ada SMS dari cwe teman FB.
Yang isinya: "Mas,kenapa aq slalu ingat dirimu" Seketika itu juga jantungku berhenti ,pikiranku terbang ke awan.
Blm sempat aq balas SMS dia,dia udah kirim SMS lagi yg isinya: "Aduh maaf tadi salah kirim.."
Barusan ada SMS dari cwe teman FB. Yang isinya: "Mas,kenapa aq slalu ingat dirimu" Seketika itu juga jantungku berhenti ,pikiranku terbang ke awan. Blm sempat aq balas SMS dia,dia udah kirim SMS lagi yg isinya: "Aduh maaf tadi salah kirim.."
2,523 Views0 Shares
Bikin Petasan persiapan Bulan Ramadhan.....
Bikin Petasan persiapan Bulan Ramadhan.....
4,870 Views0 Shares
Hai,....sobat Pulsker....
Main Angry Bird yuk....
Pake ayam tetangga juga boleh kok......
Hai,....sobat Pulsker.... Main Angry Bird yuk.... Pake ayam tetangga juga boleh kok......
1,470 Views0 Shares
Tak pernah kapok, begitulah Arya Wiguna. Setelah Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, Arya kembali menggoda istri orang. Kali ini adalah artis seksi Fifie Buntaran yang digoda Arya. Fifie yang juga telah bersuami mengaku pernah digoda
Tak pernah kapok, begitulah Arya Wiguna. Setelah Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, Arya kembali menggoda istri orang. Kali ini adalah artis seksi Fifie Buntaran yang digoda Arya. Fifie yang juga telah bersuami mengaku pernah digoda
1,806 Views0 Shares
Malam Pertama
Malam Pertama
1,248 Views0 Shares
Ada yang mau...????
Ada yang mau...????
1,369 Views0 Shares
Tak pernah kapok, begitulah Arya Wiguna. Setelah Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, Arya kembali menggoda istri orang. Kali ini adalah artis seksi Fifie Buntaran yang digoda Arya. Fifie yang juga telah bersuami mengaku pernah digoda
Tak pernah kapok, begitulah Arya Wiguna. Setelah Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, Arya kembali menggoda istri orang. Kali ini adalah artis seksi Fifie Buntaran yang digoda Arya. Fifie yang juga telah bersuami mengaku pernah digoda
2,200 Views0 Shares
Ini akibatnya kalo cewk sering tidur sendiri....
Mana Wow nya....
Ini akibatnya kalo cewk sering tidur sendiri.... Mana Wow nya....
1,875 Views0 Shares
Bentar lagi Bulan Puasa...
Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
Bentar lagi Bulan Puasa... Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
1,498 Views0 Shares
Bentar lagi Bulan Puasa...
Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
Bentar lagi Bulan Puasa... Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
1,289 Views0 Shares