dennykusuma14 on PULSK.com
Loading...
dennykusuma14
Join 24-01-2013
Bio:"Nothing"
Bentar lagi Bulan Puasa...
Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
Bentar lagi Bulan Puasa... Mari kita meriahkan.... Sapa mau ikut.....wkwkwkkwkwk
1,235 Views0 Shares
Maseh kecil ajha udah berani ngancam....
Gimana kalo udah gede..... Wkwkwkwkwk....
Maseh kecil ajha udah berani ngancam.... Gimana kalo udah gede..... Wkwkwkwkwk....
1,351 Views0 Shares
Cut Tari Lupakan Masa Lalu Demi Masa Depan....
Ingin aktif lagi didunia intertainment....
Cut Tari Lupakan Masa Lalu Demi Masa Depan.... Ingin aktif lagi didunia intertainment....
1,169 Views0 Shares
Beredar, Foto Arya Wiguna Bareng 4 Penari Striptis Arya Wiguna kembali menebar sensasi.
Ruwet.....Ruwet.....Rusak...Rusak...
Beredar, Foto Arya Wiguna Bareng 4 Penari Striptis Arya Wiguna kembali menebar sensasi. Ruwet.....Ruwet.....Rusak...Rusak...
2,057 Views6 Shares
Buat kamu yang Galau mulu karna pacar....
Semangat donk....!!!!
Buat kamu yang Galau mulu karna pacar.... Semangat donk....!!!!
1,499 Views0 Shares
gak ada kata-kata "terlambat"
buat menuntut ilmu
:)
gak ada kata-kata "terlambat" buat menuntut ilmu :)
1,587 Views0 Shares
Cuapek nunggu pelanggan....
Kira2 mimpi apa ya...???
Wkwkwkwkwk...:)
Cuapek nunggu pelanggan.... Kira2 mimpi apa ya...??? Wkwkwkwkwk...:)
1,076 Views0 Shares
Kenapa seh cewek kalo cantik kok SOMBONG
Ada yang tau nggak...
Kenapa seh cewek kalo cantik kok SOMBONG Ada yang tau nggak...
6,971 Views0 Shares
Semangat kebersamaan...
Wkwkwkwkwkkwkwk.....
Semangat kebersamaan... Wkwkwkwkwkkwkwk.....
1,091 Views0 Shares
Cantik...Cantik kok dipukul...
Mentang2 pejabat....
Kampungan Banget seh....
Ditegur pramugari cantik utk matikan handphone malah marah....
Ckckckckck...
Cantik...Cantik kok dipukul... Mentang2 pejabat.... Kampungan Banget seh.... Ditegur pramugari cantik utk matikan handphone malah marah.... Ckckckckck...
2,238 Views19 Shares
Cewek jaman sekarang,aneh-aneh...
ckckkckckkck....
Cewek jaman sekarang,aneh-aneh... ckckkckckkck....
6,615 Views9 Shares
Satu...Dua....Uppppss...!!!$&#@$#^$%$&^*((**%
Satu...Dua....Uppppss...!!!$&#@$#^$%$&^*((**%
1,088 Views0 Shares
Kira-kira dia mimpi apa ya....???
Ada yg tau g?
Kira-kira dia mimpi apa ya....??? Ada yg tau g?
955 Views0 Shares
Aku jadi bingung,bener nggak seh...???
Aku jadi bingung,bener nggak seh...???
1,485 Views0 Shares
Sobat pulskers ngga perlu mahal-mahal beli mobil....
Sobat pulsker's ngga perlu mahal-mahal beli mobil....
824 Views0 Shares