08569515 on PULSK.com
Loading...
08569515
Join 12-11-2012
Bio:"Life is choice, jangan salah MEMILIH ;)"
HEWAN LANGKA !!!
APA NAMA HEWAN INI DIDAERAH ANDA ???
HEWAN LANGKA !!! APA NAMA HEWAN INI DIDAERAH ANDA ???
3,434 Views0 Shares
ini dia Cara agar kita tau berapa persen kah nasi kita matang?? o.O AHAHAH ABSTRAK
ini dia Cara agar kita tau berapa persen kah nasi kita matang?? o.O AHAHAH ABSTRAK
4,823 Views0 Shares
8,490 views0 shares
9,714 views0 shares
28,439 views0 shares

Kartu truf Indonesia sampai berani tekan Australia

Indonesia akhirnya berani mengambil sikap tegas at
16,081 views0 shares
Sekolah di Inggris Ditutup Gara-Gara Diserbu Laba-Laba
Sebuah sekolah di Inggris pada pekan lalu menjadi korban serangan laba-laba berbisa. Dinas kesehatan setempat pun menyarankan agar sekolah tersebut ditutup selama proses pembasmian hewan be
Sekolah di Inggris Ditutup Gara-Gara Diserbu Laba-Laba Sebuah sekolah di Inggris pada pekan lalu menjadi korban serangan laba-laba berbisa. Dinas kesehatan setempat pun menyarankan agar sekolah tersebut ditutup selama proses pembasmian hewan be
16,088 Views1 Shares
Ciri Khas dan Keunikan Negara Jepang
Siapa yang tak mengenal Jepang? Sebuah negara di belahan timur Asia, memiliki luas wilayah 377.819 km2, dan beribukota di Tokyo. Sebuah negara yang walaupun luas wilayahnya kurang lebih satu perlima dari wi
Ciri Khas dan Keunikan Negara Jepang Siapa yang tak mengenal Jepang? Sebuah negara di belahan timur Asia, memiliki luas wilayah 377.819 km2, dan beribukota di Tokyo. Sebuah negara yang walaupun luas wilayahnya kurang lebih satu perlima dari wi
14,884 Views0 Shares
MY KELAS.. and my GOGAKU..
WOW dong untuk Kelas saya tercinta :) hehehhe
MY KELAS.. and my GOGAKU.. WOW dong untuk Kelas saya tercinta :) hehehhe
13,983 Views0 Shares

Bulan Sabit di Kaki Langit dan Ramadhan yang (Kembali) Berbeda

Konjungsi Bulan dan Matahari akan terjadi pada Sen
13,979 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,550 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,320 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,789 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,519 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,036 views0 shares

Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan Dimulai

JAKARTA, KOMPAS.com "Sidang isbat awal Ramadha
13,138 views0 shares
Pilih mana?? uang atau sahabat?? kalau gw sih Uang 1 milyar.. lumayan buat naikin orangtua UMROH :* kalau sahabat?? Masih banyak.
Pilih mana?? uang atau sahabat?? kalau gw sih Uang 1 milyar.. lumayan buat naikin orangtua UMROH :* kalau sahabat?? Masih banyak.
16,996 Views0 Shares
Foto ini diambil saat perayaan pergantian tahun di Sumatra Selatan oleh FATRIN BUDIMAN. Ada yang tahu nama jembatan dan sungai yang mengalir di bawahnya? Silakan tulis JAWABAN Anda di KOMENTAR.
Foto ini diambil saat perayaan pergantian tahun di Sumatra Selatan oleh FATRIN BUDIMAN. Ada yang tahu nama jembatan dan sungai yang mengalir di bawahnya? Silakan tulis JAWABAN Anda di KOMENTAR.
11,020 Views0 Shares

Dijanjikan Anak Jadi Polisi, Warga Sleman Tertipu Rp120 Juta

SLEMAN"Malang benar nasib, ND, 53 warga Seyega
9,373 views0 shares

Manfaat Alpukat!!

Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal penting
8,534 views0 shares

Hati-hati!!! Colokan hitam

PENTING!!! Waspadalah, Bagi teman2 yang sering ke
9,506 views0 shares

Kejadian Unik ditanggal 20 Mei

Pertama, ditanggal 20 mei 1908 gerakan Budi Utomo
9,916 views0 shares
hahaha COBOY JUNIOR MASA LALU XD B)
hahaha COBOY JUNIOR MASA LALU XD B)
4,028 Views0 Shares

Eyang Subur Diminta Segera Patuhi Fatwa MUI

Jakarta - Eyang Subur diminta untuk segera patuhi
2,807 views0 shares
inilah nickname facebook terpanjang!! liat aja panjang banget kand!! busyettt
inilah nickname facebook terpanjang!! liat aja panjang banget kand!! busyettt
3,879 Views1 Shares
DEMI TUHAAAAAAAN!!!
DEMI TUHAAAAAAAN!!!
3,013 Views0 Shares

Kemaluan Pemuda di Tangerang Dipotong Teman Kencan

Abdul Muhyi, Selasa petang kemarin masih tampak le
13,087 views50 shares

7 Lokasi Yang Dianggap Angker di Yogyakarta

1. Pulung Gantung Bagi kamu warga Yogyakarta ata
13,277 views0 shares

Inikah Alasan di Balik Bunuh Diri Seleb Cantik Korea?

Cantik, terkenal, punya banyak penggemar, dan memi
4,671 views0 shares