on PULSK.com
Loading...
Putri Ayu Rahmawati
Join 30-01-2013
Bio:"Aku bukan sejenis capung *udah gt aja*"

Ken johnson pengemis terkaya di dunia

Ken Johnson, 52, Pengemis Terkaya di dunia, Pengha
51,225 views949 shares
mom, i just want to play out there :(
mom, i just want to play out there :(
21,603 Views11 Shares
kotor itu baik :D
kotor itu baik :D
19,314 Views0 Shares
Misi bro..!!
Misi bro..!!
27,942 Views80 Shares
ajari anak untuk sayang pada puss sejak kecil ya.... :3 *meaw*
ajari anak untuk sayang pada puss sejak kecil ya.... :3 *meaw*
25,188 Views3 Shares
uuuhh.... sempit nyaw.. :3
uuuhh.... sempit nyaw.. :3
30,312 Views89 Shares
I Love you~
I Love you~
20,652 Views12 Shares
:3 :3 :3 :3
:3 :3 :3 :3
20,423 Views2 Shares
kawankawan,, puss mandi dulu nyaww...
kawankawan,, puss mandi dulu nyaww...
21,307 Views0 Shares
puss gak mau, gak mauu, gak mauuuuu!!
puss gak mau, gak mauu, gak mauuuuu!!
23,289 Views0 Shares
puss sayaaanng kuda
puss sayaaanng kuda
14,922 Views0 Shares
iniih followers puss koq berkurang satu yah.. *hihiihiii*
iniih followers puss koq berkurang satu yah.. *hihiihiii*
16,545 Views0 Shares
:p :p :p :p
:p :p :p :p
16,397 Views0 Shares
Ada yang lagi honey moon
Ada yang lagi honey moon
15,925 Views0 Shares
Say something about this...
Say something about this...
15,379 Views0 Shares
lets play with me,, meaw >.
let's play with me,, meaw >.
14,294 Views0 Shares
gini nih, klo puss pengen main keluar tapi diluar hujan.. :(
gini nih, klo puss pengen main keluar tapi diluar hujan.. :(
17,379 Views28 Shares
do you like a flower? | No, puss like flowers,*meaw* ^_^
do you like a flower? | No, puss like flowers,*meaw* ^_^
12,524 Views0 Shares
bukan puss pelakunya.. meaww...
bukan puss pelakunya.. meaww...
19,656 Views10 Shares
mom, puss ikut bantu yah... meaw... *bantu nyicipin*
mom, puss ikut bantu yah... meaw... *bantu nyicipin*
18,344 Views0 Shares
Ada pohon berbuah kucing .. lho? hihiihiii
Ada pohon berbuah 'kucing' .. lho? hihiihiii
10,648 Views74 Shares
hehehehe.... tempat untuk santai puss dan dijamin aman.. :D
hehehehe.... tempat untuk santai puss dan dijamin aman.. :D
5,631 Views0 Shares
guguk, cinicini puss kedinginan nih... :)
guguk, cinicini puss kedinginan nih... :)
5,690 Views0 Shares
jangan ngintipin puss donk,, nyaww,,, :p
jangan ngintipin puss donk,, nyaww,,, :p
5,180 Views0 Shares
pasti puss nya seneng ditolongin kayak gini... hmmm nyaww :D
pasti puss nya seneng ditolongin kayak gini... hmmm nyaww :D
11,445 Views40 Shares
Oyaa?? hmm.. :)
Oyaa?? hmm.. :)
4,709 Views0 Shares
Aku jangan di jual ya meong....... aku cuma numpang bobo meong.......
Aku jangan di jual ya meong....... aku cuma numpang bobo meong.......
5,595 Views0 Shares
Gambar apa nih? jelek!
Gambar apa nih? jelek!
4,173 Views0 Shares
ada yg mau kucing ini ?? kucing ini cm ada di kanada... namanya Lynx Kanada...
ada yg mau kucing ini ?? kucing ini cm ada di kanada... namanya Lynx Kanada...
5,515 Views3 Shares
kira-kira puss mesti diet gak yaahh.. miaww..
kira-kira puss mesti diet gak yaahh.. miaww..
4,612 Views4 Shares