on PULSK.com
Loading...
Putri Ayu Rahmawati
Join 30-01-2013
Bio:"Aku bukan sejenis capung *udah gt aja*"

Ken johnson pengemis terkaya di dunia

Ken Johnson, 52, Pengemis Terkaya di dunia, Pengha
51,260 views949 shares
mom, i just want to play out there :(
mom, i just want to play out there :(
21,609 Views11 Shares
kotor itu baik :D
kotor itu baik :D
19,322 Views0 Shares
Misi bro..!!
Misi bro..!!
27,971 Views80 Shares
ajari anak untuk sayang pada puss sejak kecil ya.... :3 *meaw*
ajari anak untuk sayang pada puss sejak kecil ya.... :3 *meaw*
25,212 Views3 Shares
uuuhh.... sempit nyaw.. :3
uuuhh.... sempit nyaw.. :3
30,327 Views89 Shares
I Love you~
I Love you~
20,665 Views12 Shares
:3 :3 :3 :3
:3 :3 :3 :3
20,436 Views2 Shares
kawankawan,, puss mandi dulu nyaww...
kawankawan,, puss mandi dulu nyaww...
21,313 Views0 Shares
puss gak mau, gak mauu, gak mauuuuu!!
puss gak mau, gak mauu, gak mauuuuu!!
23,301 Views0 Shares
puss sayaaanng kuda
puss sayaaanng kuda
14,930 Views0 Shares
iniih followers puss koq berkurang satu yah.. *hihiihiii*
iniih followers puss koq berkurang satu yah.. *hihiihiii*
16,554 Views0 Shares
:p :p :p :p
:p :p :p :p
16,404 Views0 Shares
Ada yang lagi honey moon
Ada yang lagi honey moon
15,933 Views0 Shares
Say something about this...
Say something about this...
15,385 Views0 Shares
lets play with me,, meaw >.
let's play with me,, meaw >.
14,305 Views0 Shares
gini nih, klo puss pengen main keluar tapi diluar hujan.. :(
gini nih, klo puss pengen main keluar tapi diluar hujan.. :(
17,401 Views28 Shares
do you like a flower? | No, puss like flowers,*meaw* ^_^
do you like a flower? | No, puss like flowers,*meaw* ^_^
12,532 Views0 Shares
bukan puss pelakunya.. meaww...
bukan puss pelakunya.. meaww...
19,674 Views10 Shares
mom, puss ikut bantu yah... meaw... *bantu nyicipin*
mom, puss ikut bantu yah... meaw... *bantu nyicipin*
18,353 Views0 Shares
Ada pohon berbuah kucing .. lho? hihiihiii
Ada pohon berbuah 'kucing' .. lho? hihiihiii
10,659 Views74 Shares
hehehehe.... tempat untuk santai puss dan dijamin aman.. :D
hehehehe.... tempat untuk santai puss dan dijamin aman.. :D
5,639 Views0 Shares
guguk, cinicini puss kedinginan nih... :)
guguk, cinicini puss kedinginan nih... :)
5,697 Views0 Shares
jangan ngintipin puss donk,, nyaww,,, :p
jangan ngintipin puss donk,, nyaww,,, :p
5,187 Views0 Shares
pasti puss nya seneng ditolongin kayak gini... hmmm nyaww :D
pasti puss nya seneng ditolongin kayak gini... hmmm nyaww :D
11,460 Views40 Shares
Oyaa?? hmm.. :)
Oyaa?? hmm.. :)
4,717 Views0 Shares
Aku jangan di jual ya meong....... aku cuma numpang bobo meong.......
Aku jangan di jual ya meong....... aku cuma numpang bobo meong.......
5,618 Views0 Shares
Gambar apa nih? jelek!
Gambar apa nih? jelek!
4,201 Views0 Shares
ada yg mau kucing ini ?? kucing ini cm ada di kanada... namanya Lynx Kanada...
ada yg mau kucing ini ?? kucing ini cm ada di kanada... namanya Lynx Kanada...
5,563 Views3 Shares
kira-kira puss mesti diet gak yaahh.. miaww..
kira-kira puss mesti diet gak yaahh.. miaww..
4,619 Views4 Shares