hennytyas on PULSK.com
Loading...
Bio:"Nothing"

10 Alasan Jangan Makan Mie Instant

Sudah berapa ratus kali Anda mendengar larangan ma
30,157 views474 shares

Inilah Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia

Inilah kiper yang dinobatkan sebagai kiper paling
20,406 views4 shares
Spesies Baru, Babi Berbulu Domba Seekor babi betina milik ELizabeth memiliki keunikan yang menyerupai bulu domba, ditemukan di pelelangan livestock di kota Lancashire akhir minggu kemarin.
Spesies Baru, Babi Berbulu Domba Seekor babi betina milik ELizabeth memiliki keunikan yang menyerupai bulu domba, ditemukan di pelelangan livestock di kota Lancashire akhir minggu kemarin.
9,616 Views112 Shares
Waduuuh, pilih Ya atau Tidak ya?
Hahahha
Waduuuh, pilih Ya atau Tidak ya? Hahahha
8,248 Views2 Shares
Jujur saja, saat kalian Baca tulisan yg di foto ini, kalian pasti baca dgn irama sari roti.
Hahhahaha
Ayoo ngakuu gan. "#Own
Jujur saja, saat kalian Baca tulisan yg di foto ini, kalian pasti baca dgn irama sari roti. Hahhahaha Ayoo ngakuu gan. "#Own
21,890 Views0 Shares
Kalian yg mana nih gan ?
Kalo ane "#gw dikejar sama anggota SNSD di stasiun :D "#Own
Kalian yg mana nih gan ? Kalo ane "#gw dikejar sama anggota SNSD di stasiun :D "#Own
8,502 Views0 Shares
Test Ketelitian Mata,
Yang mana yg gol nih ? :D
Test Ketelitian Mata, Yang mana yg gol nih ? :D
19,037 Views1 Shares
Ada yang aneh di foto ini ? Hahahha
Ada yang aneh di foto ini ? Hahahha
20,678 Views0 Shares
Tenang ini baru ekornya aja :D
Tenang ini baru ekornya aja :D
6,080 Views0 Shares
kira-kira digambar ini ada binatang apa ya?
kira-kira digambar ini ada binatang apa ya?
12,472 Views0 Shares

Sepatu Kulit berusia 5.500 tahun

Sebuah penggalian di dalam gua Armenia pada 2010 m
10,422 views26 shares

Wah, ternyata tepuk tangan bisa menular!

Tepuk tangan adalah tanda dari kepuasan penonton k
15,434 views22 shares

Filter Rokok Ternyata Mengandung Darah Babi

bagai bahan pembuat filter rokok. Menurut Hakim,
8,660 views181 shares
klo lucu klik WOW klo gemes coment :D
klo lucu klik WOW klo gemes coment :D
5,099 Views0 Shares
siapa yg pernah kayak gni :D
siapa yg pernah kayak gni :D
6,584 Views0 Shares

Operasi Plastik Superman

Herbert Chavez dari Filipina telah mengubah penamp
7,410 views5 shares

5 Tahun Pria Ini Hanya Makan Angin

Percaya gak sih kalau ada manusia yang bisa bertah
17,362 views0 shares

Bayi Perempuan Ini Tak Pernah Tumbuh Dewasa Selama 15 Tahun

Brooke Greenberg, mungkin ia nampak seperti anak k
7,363 views3 shares

Super Mahal, Handphone Khusus Wanita Harganya 1 Miliar Lebih

Makin banyak saja barang-barang biasa dijual denga
5,574 views2 shares
ini MODUSS JAMAN sekarang :D
ini MODUSS JAMAN sekarang :D
7,644 Views0 Shares
Kreatiff......... tapiiiiiiiiiiiiii :D
Kreatiff......... tapiiiiiiiiiiiiii :D
13,163 Views0 Shares
Aksi MUNARMAN menjadi MUNAR MAN :D
Aksi MUNARMAN menjadi MUNAR MAN :D
5,401 Views0 Shares
Domba ini unik lhoo :D memiliki keahlian memanjat pohon daripada domba2 lain pada umumnya. :D
Domba ini unik lhoo :D memiliki keahlian memanjat pohon daripada domba2 lain pada umumnya. :D
5,045 Views0 Shares
Apa yg Anda lakukan jika paus besar itu mau memakanmu ? :D
Apa yg Anda lakukan jika paus besar itu mau memakanmu ? :D
7,206 Views0 Shares

Tanaman Pemakan Domba Mulai Mekar di Inggris

Sebuah tanaman tinggi dari Amerika Selatan yang di
12,914 views9 shares